3 Tools Untuk Meningkatkan Viewer / Tayangan Video Facebook
1xBit Indonesia 21 Okt

3 Tools Untuk Meningkatkan Viewer / Tayangan Video Facebook

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "Facebook Kreator" dengan judul artikel "3 Tools Untuk Meningkatkan Viewer / Tayangan Video Facebook".

Keyword : kreator studio fanpage, fb gaming kreator, fb konten kreator, creator studio fb.

Artikel Terkait Facebook Kreator Terbaru & Terlengkap
Ketika Anda memikirkan pemasaran video online, sebagian besar dari kita langsung menganggap YouTube sebagai pemain dominan di industri ini. Antara miliar penggunanya dan fitur canggih untuk pemasar, sejujurnya tidak mengherankan bahwa YouTube telah lama menjadi platform distribusi video terkemuka. Ketika Anda memperhitungkan banyak manfaat yang disajikan oleh pengiklan video, juga tidak heran mengapa semakin banyak bisnis memasuki permainan konten video, termasuk di facebook saat ini.
Auto Views Video Facebook

2 Tips Optimasi Video Facebook Agar Banyak Ditonton

Yang menarik, Facebook telah menjadi sumber rujukan terbesar kedua untuk video online. Bahkan, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan media sosial dan perusahaan analitik Social bakers, dari 180.000 video Facebook yang diposting di 20.000 halaman pada tahun 2014, pemasar konten telah meningkat secara langsung memuat video ke Facebook sebesar 50 persen dari Januari hingga Juni 2019.

Berikut ini adalah 2 tips agar video facebook di halaman Anda mempunyai banyak tayangan, tips ini bisa Anda praktekkan langsung tanpa tools lagi.
Artikel terkait : Cara Optimasi Video di Fanpage Facebook

1. Optimasi Kiriman Video

Bagaimana Anda akan mendapatkan penggemar dan menaikkan volume tayangan video? Dengan semua konten video yang di bagikan setiap hari, Anda harus memiliki keterampilan menulis. Pastikan Anda melakukan yang terbaik untuk mengoptimalkan informasi berikut saat mengunggah video Facebook Anda.

- Tulis judul yang bagus - tanyakan pada diri sendiri “apa yang membuat seseorang menonton ini?” Video Anda seharusnya membantu menghibur atau menyelesaikan masalah, jadi pelajari cara meningkatkan minat mereka.

- Kata kunci - cukup jelas, tetapi beberapa dari kita perlu pengingat bahwa Facebook juga memiliki mesin pencari. Apakah Anda memasukkan kata kunci dengan benar?

- Deskripsi - jangan malas dalam hal deskripsi Anda. Terlalu banyak orang yang bersemangat selama proses pengunggahan sehingga mereka lupa menambahkan informasi tambahan utama di sini untuk menarik perhatian.

2. Update Video Berkualitas

Anda perlu memahami cara membuat video Facebook yang benar-benar ingin ditonton pemirsa Anda. Apa tujuan video Anda? Lakukan uji tuntas dan cari tahu apa yang dilakukan pesaing Anda, atau tanyakan kepada pelanggan yang ada jenis konten apa yang ingin mereka lihat. Beberapa tema yang perlu dipertimbangkan termasuk:

- Informasi - selalu masuk ke dalam pemasaran konten. Buat video cara-cara yang menunjukkan kepada orang-orang cara menyelesaikan satu tugas, dan buat mereka secara bersamaan untuk menyelesaikan masalah dan tunjukkan bahwa Anda adalah seorang ahli dalam apa yang Anda lakukan.

- Pendidikan - selain itu, Anda dapat menggunakan video untuk mengajar orang lain seperti yang Anda lakukan di kelas. Papan tulis dan video layar hijau adalah cara sederhana, tetapi efektif untuk menumbuhkan pikiran audiens Anda.

- Menghibur - Bersenang-senang dan ciptakan sesuatu yang lucu atau menakjubkan yang akan membuat orang tersenyum dan berbagi dengan orang lain. Pastikan itu sesuai dengan merek dan strategi pemasaran Anda.

3 Tools Auto View untuk Menambah Viewer Video Facebook

Sejak penerapan fitur putar otomatis di Umpan Berita Facebook, interaksi dengan konten video telah berubah dan semua orang mengetahuinya. Di satu sisi, ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Video adalah cara yang bagus bagi pemasar untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan meningkatkan konversi karena mereka dapat memberi informasi dan menghibur pengunjung. Pemirsa juga suka berbagi video, 92% pemirsa video seluler berbagi video dengan yang lain!
Artikel terkait : Trik Aman Meningkatkan Tayangan Video Facebook
Berikut ini adalah tools aplikasi penambah tayangan video facebook yang bisa Anda coba :

1. Alexa Booster - Gratis Unlimited

Tools Auto Views 401XD
Artikel terkait : Panduan Tools Auto Views 401XD
Ini adalah tools untuk optimasi rangking sebuah website, tapi bisa digunakan sebagai penambah tayangan / viewer video facebook di halaman Anda, sistem nya auto impressions, Anda hanya diwajibkan memasukkan link video, tools akan langsung bekerja dan menambah tayangan video.

2. Click Generator - Gratis Trial

Tools Auto Click Generator
Artikel terkait : Panduan Tools Auto Click Generator
Ini adalah tools auto views video facebook yang berbayar, tapi Anda dapat menggunakan secara gratis di masa percobaan, terdapat masa percobaan 100 tayangan untuk 2 video facebook.

3. HitLeap Autosurf Traffic - Gratis Trial

Tools Auto Views HitLeap
Artikel terkait : Panduan Tools Auto Views HitLeap
Ini adalah tools auto viewer video facebook yang bisa digunakan juga untuk menambah pengunjung website, tool auto viewer ini berbayar, akan tetapi juga ada masa percobaan (trial) secara gratis, semua panduan penggunaan tools ini telah lengkap di artikel terkait di atas.

Cara Bisnis Online Facebook Ad Breaks

Referensi untuk menghasilkan uang di halaman fanpage facebook dan trik meningkatkan penghasilan Facebook Ad Breaks dapat Anda pelajari di artikel dibawah ini :
  1. Cara menghasilkan uang di facebook
  2. Trik meningkatkan penghasilan facebook
  3. Panduan video facebook creator
  4. Panduan video gaming creator
Referensi trik sosial media facebook dapat Anda pelajari di artikel dibawah ini :
    1. Konfirmasi Teman Dengan Sekali Klik
    2. Cara Mengisi Saldo Iklan Facebook

    Demikianlah tips optimasi konten video Facebook agar banyak ditonton, serta beberapa tools software dan aplikasi auto view video Facebook yang bisa Anda coba untuk menambah tayangan dengan cepat dan aman. Terima kasih.

    Tag : , , trik reupload facebook, klaim hak cipta facebook.

    Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

    Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
    Tuliskan komentar anda dibawah ini.

    Kategori Terpopuler

    Artikel Terpopuler


    Berlangganan Artikel

    · Agar Mendapatkan Notifikasi Terbaru
    · Masukkan E-mail & Klik Berlangganan
    · Selanjutnya Cek E-mail Untuk Verifikasi

    Install Web App SmartPeople.ID

    · Buka SmartPeople.ID di Chrome/Opera
    · Klik Ikon 3 Titikdi Browser
    · Pilih "Tambahkan ke Layar Utama"
    · App Akan Ditambah di Menu Utama