Sinyal Trading Bitcoin & Altcoin di Market Indodax hingga Akhir 2019

Sinyal Trading Bitcoin & Altcoin di Market Indodax hingga Akhir 2019

Pada kesempatan ini Mr.XD Channel akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Sinyal Trading Bitcoin & Altcoin di Market Indodax hingga Akhir 2019".

Tag : prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019.

Artikel Terkait Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Apakah anda sedang mencari informasi sinyal trading Bitcoin dan Altcoin? Dibawah ini adalah analisis prediksi harga Bitcoin serta semua Altcoin (cryptocurrency) pada market Indodax Exchange hingga akhir tahun 2019.
Prediksi Harga Altcoin Indodax 2019 2020

Teknik yang Digunakan dalam Analisis Trading Cryptocurrency

Teknik analisis yang digunakan para trader bertujuan untuk memprediksi arah pergerakan harga cryptocurrency atau digital asset. Terdapat 2 teknik dalam menganalisa pergerakan harga, trader profesional biasanya menggunakan kedua teknik ini, karna apabila teknik 1 didukung oleh teknik 2, maka prediksi berkemungkinan akurat, sebab 2 teknik ini tidak boleh berdiri sendiri, harus saling mendukung agar mendapatkan hasil analisis trading yang akurat. Berikut adalah 2 jenis analisis dalam trading cryptocurrency :

1. Technical Analysis

Apa itu Analisis Teknikal? Technical Analysis merupakan
Apa itu Analisis Teknikal? Technical Analysis merupakan salah satu teknik analisis yang digunakan trader untuk memprediksi arah pergerakan harga. Berbeda dengan fundamental, trader yang melakukan analisis teknikal tidak terlalu mementingkan nilai, kualitas atau karakteristik suatu cryptocurrency, tetapi dengan pergerakan harga di pasar.
Artikel terkait : Cara Analisis Teknikal Harga Cryptocurrency
Para teknikal mempelajari persediaan (supply) dan penawaran (demand) di suatu pasar trading untuk mengetahui arah pergerakan harga. Trader menganalisa statistik dan grafik dengan menggambarkan / memvisualisasikan aktivitas pasar seperti volume dan harga, dengan pemikiran pergerakan harga di masa lalu cenderung akan terulang di masa depan.

2. Fundamental Analysis

Apa itu Analisis Fundamental? Fundamental Analysis juga merupakan
Apa itu Analisis Fundamental? Fundamental Analysis juga merupakan salah satu teknik analisis oleh para trader untuk memprediksi arah pergerakan harga cryptocurrency. Trader yang melakukan analisa fundamental akan cendrung mempelajari informasi finansial terkait cryptocurrency yang di analisa, termasuk teknologi pendukungnya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kualitas cryptocurrency tersebut dan memprediksi harga nya masa depan.
Pendukung fundamendal : Berita Event-Event Cryptocurrency Terbaru
Trader yang melakukan metode fundamental biasanya akan memperhatikan berita terbaru, event-event terbaru, nilai intrinsik, review di berbagai situs web, pendapat para ahli, banyaknya komunitas, karakteristik, kualitas dan prospek teknologi yang dimiliki oleh suatu crypto, dll.
Sinyal Trading di Indodax Exchange

Analisis Harga Bitcoin & 18 Altcoin di Indodax Exchange

Prediksi harga ini lengkap dengan analisis teknikal dan fundamental. Analisis harga Altcoin lain yang tidak terdaftar di Indodax (BinanceKucoinHitBTCdll) juga akan AdiGunawan.NET bagikan di lain kesempatan.

Catatan : jika bitcoin atau altcoin favorit anda tidak tercantum dibawah ini, Anda bisa mencarinya pada halaman berikut : Artikel Prediksi Harga Altcoin di Market Indodax

Berikut Sinyal Trading di Indodax Exchange hingga akhir 2019.

Didapat dari Hasil Analisa Teknikal & Fundamental Cryptocurrency :

Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran (2)
  1. makasih banget mas adi :* saya dah ikut dan opit mayan gede bulan ini hehe
    sukses terus mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep dah kalo opit, terima kasih untuk feedback fositif nya

      Hapus