Cara Menghasilkan Uang di Facebook dengan Ad Breaks

Cara Menghasilkan Uang di Facebook dengan Ad Breaks

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang Facebook Ad Breaks dengan judul artikel Cara Menghasilkan Uang di Facebook dengan Ad Breaks, yang ditulis oleh Adi Gunawan, pada hari Senin, Mei 06, 2019

Keyword : ad breaks indonesia, panduan fb ads break, jeda iklan fb, monetisasi fanpage fb.

Artikel Terkait Facebook Ad Breaks Terbaru & Terlengkap
Panduan Facebook Ad Breaks Indonesia Terlengkap - Banyak orang yang menanyakan, bagaimana mendapatkan penghasilan dari facebook, untuk menjawab pertanyaan itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Menghasilkan Uang di Facebook melalui halaman fanpage dengan fitur iklan ad breaks.

Berpenghasilan besar di dunia online terutama di sosial media adalah dambaan semua orang, termasuk saya pribadi. Sebenarnya itu tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak bisa. Pada artikel inilah saya akan berbagi cara termudah yang perlu dilakukan untuk bisa perpenghasilan secara pasif di sosial media facebook.

Panduan Menghasilkan Uang di Fanpage Facebook

Jeda iklan membantu Anda mendapatkan hadiah dalam melakukan hal yang Anda sukai berupa uang dollar dari facebook, yang nantinya dollar tersebut akan di convert otomatis ke mata uang negara Anda, dan akan dikirimkan ke rekening pembayaran yang Anda atur pada pengaturan pembayaran facebook ad breaks.

Apa itu Jeda Iklan Facebook / Ad Breaks?

Jeda iklan adalah iklan pendek berupa gambar / video yang dapat Anda sertakan di dalam video yang memenuhi syarat untuk menghasilkan uang di video pada halaman facebook Anda. Iklan ad breaks fb ditempatkan pada jeda alami dalam konten video Anda atau Anda dapat memilih penempatan iklan ad breaks secara manual.

Apa saja Fitur Terbaik Iklan Ad Breaks?

Facebook Ad Breaks Terlengkap

1. Manfaat ad breaks

Anda dapat menemukan fitur yang membantu untuk memaksimalkan pendapatan facebook ad breaks, selagi Anda masih berfokus dalam melakukan hal terbaik (membuat konten yang bagus).

2. Insight ad breaks

Iklan ad breaks hanya dapat di tempatkan dalam video yang berdurasi sedikitnya 3 menit, tetapi terdapat lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan konten secara maksimal untuk menarik lebih banyak penonton, insight ad breaks hadir untuk membantu Anda. Insight dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda memahami bagaimana kinerja konten yang anda unggah dan cara meningkatkan penonton video.

3. Penempatan ad breaks

Iklan ad breaks ditempatkan otomatis di dalam konten video untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pemirsa / pengikut halaman Anda, selagi Anda bisa memaksimalkan jumlah penempatan iklan ad breaks, maka potensi pendapatan Anda akan semakin besar. Anda selalu dapat memilih penempatan iklan sendiri atau menonaktifkan jeda iklan untuk setiap video.

4. Anda yang Memegang Kendali

Anda dapat menentukan pengiklan mana atau kategori pengiklan yang tidak Anda inginkan, agar iklan mereka tidak muncul di konten Anda. Anda memiliki opsi untuk meminta konten Anda ditinjau lebih awal, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil sejak saat menerbitkan konten video tersebut.


Kriteria Kelayakan Iklan Ad Breaks

Siapa yang bisa mendaftar Facebook Ad Breaks? Kreator harus memenuhi kriteria di bawah ini agar memenuhi syarat untuk menggunakan ad breaks dalam menghasilkan uang di facebook.
Panduan Facebook Ad Breaks

1. Standar Kelayakan Monetisasi

Penting bagi Anda untuk mengenal standar ini, tidak hanya agar memenuhi untuk jeda iklan, tetapi untuk tetap terus memenuhi syarat.

2. Tayangan 1 Menit untuk Video berdurasi 3 Menit

Metrik ini yang menentukan seberapa berhasil Anda untku bisa memonetisasi atau memasang iklan ad breaks. Dalam 60 hari terakhir Anda harus menghasilkan sedikitnya 30.000 tayangan video dalam satu menit pada video yang sedikitnya berdurasi 3 menit.

3. 10.000 Pengikut Halaman

Video harus diterbitkan dari Halaman, bukan profil facebook, yang sedikitnya harus telah memiliki 10.000 pengikut halaman.

4. Ketersediaan Negara dan Bahasa

Jeda iklan / ad breaks merupakan program yang terus akan diperluas oleh pihak facebook. Lihat daftar negara yang didukung saat ini dalam artikel ini.


Kеuntungаn Publіѕhеr Facebook Ad Breaks

Menjadi рublіѕhеr iklan ad breaks dі fасеbооk mеmіlіkі bаnуаk ѕеkаlі kеuntungаnnуа. Aра-apa ѕаjа kеuntungаn tеrѕеbut? Bеrіkut ulasannya
Menghasilkan Uang di Fanpage

1. Platform Populer & Nyaris Bebas Copyright

Fасеbооk ѕudаh mеmіlіkі bаnуаk ѕеkаlі pengguna dari hаmріr dаrі ѕеluruh dunіа. Dan keuntungan sebagai publisher adalah kemudahan dalam mencari target sesuai dengan konten yang dimiliki.

Sеlаіn itu, tidak semua konten yang memiliki hak cipta terdeteksi di facebook, sebab itu di Ad Breaks publisher bisa uрlоаd vіdео yang telah memiliki hak cipta, dan Anda tidak akan terkena teguran pelanggaran. Tetapi tidak semua video, karena terdapat beberapa konten yang telah terdaftar di facebook oleh pemilik, sehingga jika anda upload, maka Anda akan terkena teguran hak cipta, contohnya konten lagu, video klip, dan movie.

2. Mеndараtkаn Uang dаrі Facebook

Facebook juga memberikan peluang bagi publisher untuk bisa menghasilkan pendapatan online seperti youtube. Monetize video fасеbооk mеmungkіnkаn Anda untuk mendapatkan реnghаѕіlаn secara mudаh. Cukuр dеngаn menyisipkan iklan аdѕ brеаkѕ раdа vіdео mаkа uаng akan mеngаlіr dеngаn sendirinya.

3. Potensi Bоm Klіk Iklаn Rendah

Bеrbеdа dеngаn blog аtаuрun іklаn lаіnnуа, fасеbооk ads breaks mеmіlіkі keamanan уаng сukuр tіnggі. Tеrmаѕuk dаlаm іklаn yang dіbеrіkаn. Facebook аdѕ membantu untuk рublіѕhеr agar tetap mеndараtkаn реnghаѕіlаn tanpa bаnуаk mаѕаlаh.

Iklan yang mеnеmреl dі video tіdаk mungkіn dіlаkukаn bom іklаn, karena iklan tampil hanya beberapa detik saja setelah itu menghilang. Dengan bеgіtu, ѕudаh sangat jеlаѕ bаhwа реnghаѕіlаn tetap aman dаn kerja sama dengan facebook tetap juga tetap berjalan.

4. Kеmudаhаn Pеmbауаrаn

Fасеbооk ѕаngаt membantu раrtnеrnуа (advertiser & publisher) dalam ѕеgаlа hаl termasuk untuk pembayaran. Kаrеnа pembayaran dіlаkukаn tanpa proses verifikasi data yang memakan banyak waktu, Anda hanya perlu memasukkan data rekening bank saja.

Dan penghasilan ad breaks di bayar atau di trаnѕfеr langsung ke bаnk lоkаl Indonesia setiap akhir bulan. Hal ini cukup mеmudаhkаn рrоѕеѕ pembayaran agar lebih cepat oleh раrа рublіѕhеr. Semua рublіѕhеr ѕаngаt membutuhkan hаl ini untuk mеndараtkаn реnghаѕіlаnnуа.


Menghasilkan Uang di Facebook Ad Breaks

Cara mendapatkan uang dari Facebook ini layak untuk Anda coba dan buktikan sendiri bagaimana hasilnya. Cara mendapatkan penghasilan berupa uang dari Facebook tidak hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang yang dianggap ahli saja, siapapun anda bisa menghasilkan uang dari media sosial terbesar ini. Karean dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Begitu juga untuk menambah pundi-pundi melalui media sosial Facebook.
Menghasilkan Uang di Facebook
Jika Anda sudah tahu caranya dibawah ini, mungkin saja Anda akan cukup terkejut karena sebenarnya cara ini bisa dilakukan siapa aja. Perlu diketahui bahwa untuk menghasilkan uang di facebook anda perlu menjadi Publisher Facebook, ada 2 jenis publisher, yaitu Publisher Content Creator dan Publisher Creator Gaming.
Artikel terkait: Perbedaan Content Creator dan Creator Gaming.
Untuk masing-masing tips sebelum mendaftar ad breaks, hal-hal yang perlu dipersiapkan, termasuk cara mendaftar, hingga cara mengatur rekening pembayaran, telah lengkap saya ulas pada artikel terkait Facebook Creator Studio dibawah ini:
  1. Panduan FB Content Creator (Menghasilkan Uang di Berbagai Kategori Video)
  2. Panduan FB Gaming Creator (Menghasilkan Uang di Video Live Streaming Gaming)

Memaksimalkan Penghasilan Facebook Ad Breaks

1. Untuk panduan cara 1 ini, pastikan Anda telah mengikuti tutorial sebelumnya di poin nomor 8 artikel berikut: Optimasi Halaman dan Video Facebook.

2. Dalam memaksimalkan pendapatan iklan Ad Breaks, cara kedua ini telah saya bagikan secara khusus, selengkapnya silahkan baca di artikel Trik Optimasi Ad Breaks pada halaman berikut: Meningkatkan Penghasilan Ad Breaks Facebook

3. Dan cara ke tiga untuk memaksimalkan penghasilan ad breaks bisa dengan menambah tayangan video dan menjangkau banyak pengguna facebook secara instan, caranya telah lengkap pada artikel berikut: Meningkatkan Tayangan Video FB AdBreaks

Selamat Mencoba.. Lakukan Yang Terbaik !
Akhir kata, yang terpenting jangan menggunakan Facebook cuma untuk update status atau berbagi artikel menarik aja. Karena ada sesuatu yang lebih baik dari itu, yaitu dengan menjadi publisher facebook creator, Anda bisa menjadi orang-orang yang mendapatkan penghasilan uang dari media sosial Facebook dengan cukup mudah dan gratis (jika anda menggunakan internet gratis hohoo).

Demikianlah panduan terbaru dan terlengkap cara menghasilkan uang dari iklan Ad Breaks di halaman facebook dengan menjadi Facebook Content Creator dan Facebook Gaming Creator untuk pemula. Semoga bermanfaat.

Tag : ,

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Berlangganan Artikel

· Agar Mendapatkan Notifikasi Terbaru
· Masukkan E-mail & Klik Berlangganan
· Selanjutnya Cek E-mail Untuk Verifikasi

Install Web App SmartPeople.ID

· Buka SmartPeople.ID di Chrome/Opera
· Klik Ikon 3 Titikdi Browser
· Pilih "Tambahkan ke Layar Utama"
· App Akan Ditambah di Menu Utama