Tips Menghindari Pemblokiran Kartu ATM BNI yang Lupa PIN

Tips Menghindari Pemblokiran Kartu ATM BNI yang Lupa PIN

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Tips Menghindari Pemblokiran Kartu ATM BNI yang Lupa PIN".

Tag : kode bank bni, transfer rek bni, mobile banking bni.

Artikel Terkait Bank BNI Terbaru & Terlengkap
Lupa PIN ATM Rek Bank BNI. Jika Anda memiliki Rekening Bank BNI dan sudah mendapatkan kartu ATM namun lupa berapa nomor PIN yang digunakan untuk kartu tersebut, artikel ini akan membahas cara lengkap dan mudah untuk mengatasi lupa PIN ATM BNI, cara mengetahui nomor PIN ATM BNI melalui customer service, call center maupun SMS Banking bank BNI. Cara ini sangat ampuh untuk mengembalikan PIN ATM lama yang kelupaan atau terblokir.

Menghindari Pemblokiran Kartu ATM yang Lupa PIN

Silahkan simak pemabahasannya pada artikel di bawah ini untuk mengetahui langkah-langkahnya. Di sini AdiGunawan.NET akan membahas cara mengetahui PIN ATM BNI yang lupa dengan tiga cara, yakni melalui call center, customer service maupun SMS banking BNI agar kartu ATM anda tidak di blokir karena sering memasukkan PIN yang salah.
Menghindari ATM BNI Dibokir

Cara Mengetahui PIN ATM BNI

Perlu diketahui, cara ini berlaku untuk Anda yang kartu ATM nya masih ada namun lupa password atau PIN nya, maupun bagi Anda yang dengan sengaja memblokir kartu ATM karena hilang. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Cek PIN ATM BNI Melalui SMS Banking

Ini adalah cara paling mudah, cepat, tidak repot dan memakan biaya yang paling sedikit. Yaitu dengan mengetahui PIN ATM BNI yang terblokir atau hilang melalui SMS Banking. Berikut adalah Format Kode SMS Banking untuk mengetahui nomor PIN:
Ketik: RPIN <spasi> NOMOR REKENING BNI <spasi> TANGGAL LAHIR
Kirim Ke: 3346
Contoh: RPIN 0238272088 141212996
Perlu diketahui bahwa cara tersebut hanya berlaku jika Anda sudah mendaftar layanan SMS banking bank BNI. Jika belum silahkan disimak pada artikel di tautan Cara Mendaftar SMS Banking BNI.

2. Cek PIN ATM BNI Melalui Call Center

Jika belum mau mendaftar layanan SMS banking bank BNI, Anda masih bisa tetap mengetahui PIN ATM yang kelupaan melalui layanan call center. Cukup sediakan pulsa dan telepon ke nomor berikut ini:
Call Center BNI: 1500046
Call center aktif selama 24 jam dalam sehari. Sebagai tambahan, call center akan menanyakan beberapa informasi untuk konfirmasi pemberitahuan PIN ATM, seperti nama pemilik rekening, nomor rekening dan tanggal lahir pemilik rekening.

3. Cek PIN ATM BNI Melalui Customer Service

Ini adalah cara terakhir namun paling direkomendasikan. Meski agak susah karena harus datang ke kantor bank BNI. Siapkan beberapa syarat berikut sebelum mendatangi kantor cabang bank BNI:
  • Kartu keluarga
  • KTP, SIM atau paspor yang digunakan sebagai identitas
  • Buku tabungan rekening
Sebagai tambahan informasi, kita harus datang pagi-pagi apabila tidak ingin mengantre dalam waktu yang lama. Karena setiap hari pasti bank BNI dipenuhi oleh nasabah yang masing-masing memiliki kepentingan sendiri.

Semoga dapat membantu. Demikianlah Tips Agar Menghindari Pemblokiran Kartu ATM Rekening Bank BNI oleh Pihak Bank karena Lupa Kata Sandi atau PIN dan karena Memasukkan PIN ATM BNI yang Salah.

Panduan Bank BNI Lainnya

Keyword : Bank BNI, Tabungan, internet banking bni, sms banking bni.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran