Jenis-Jenis Kartu ATM pada Rekening Bank BCA Terlengkap

Jenis-Jenis Kartu ATM pada Rekening Bank BCA Terlengkap

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang dengan judul artikel Jenis-Jenis Kartu ATM pada Rekening Bank BCA Terlengkap. Ditulis oleh Adi Gunawan, Minggu, Mei 26, 2019.

Keyword : kode bank bca, transfer rek bca, mobile banking bca.

Artikel Terkait Bank BCA Terbaru & Terlengkap
Macam-macam kartu ATM BCA. Bank Central Asia memiliki beberapa jenis kartu ATM yang bisa digunakan dengan biaya administrasi yang berbeda. Jadi, Anda bisa memilih akan membuka rekening kartu BCA jenis apa sesuai kebutuhan dan kemampuan. Berikut akan saya jelaskan secara lengkap apa saja kartu ATM BCA yang bisa kita pilih ketika membuka rekening bank BCA dan apa saja persyaratan yang perlu atau dibutuhkan untuk membuka rekening bank BCA baik secara online maupun secara konvensional melalui customer service bank.
Buka Rekening BCA

Persyaratan Buka Rekening BCA

Persyaratan membuka rekening BCA sebenarnya sama saja dengan persyaratan membuka rekening bank lain. Anda memerlukan kartu identitas dan nomor telepon aktif, serta email yang akan digunakan untuk proses lebih lanjut seperti Mendaftar Internet Banking BCA, SMS Banking BCA ataupun Mobile Banking BCA. Persyaratan buka rekening BCA adalah sebagai berikut:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP), Bisa diganti dengan SIM atau Paspor
  • Kartu Keluarga (KK), boleh fotokopian
  • Kartu NPWP, jika tidak punya boleh diabaikan
  • Materai Rp6.000 dan uang tunai minimal Rp500.000 untuk setoran awal

Bawalah seluruh persyaratan tersebut bila ingin membuka rekening BCA melalui kantor bank BCA di seluruh daerah di Indonesia.

Jenis-Jenis Kartu ATM Rekening Bank BCA

Berikut ini beberapa jenis kartu ATM Bank BCA yang bisa Anda pilih. Masing-masing kartu ATM BCA ini memiliki fungsi, fitur dan biaya administrasi yang berbeda. Silahkan disimak.

1. Kartu ATM BCA Silver atau Blue

Jenis kartu ATM BCA yang bisa digunakan untuk mengambil uang maksimal Rp7 Juta per hari, transfer ke sesama BCA maksimal Rp25 Juta per hari, transfer ke bank lain maksimal Rp10 Juta per hari dan pembelian secara debet batas maksimal Rp25 Juta per hari. Setoran awalnya adalah Rp500.000 dan biaya administrasi bulanan adalah Rp.15.000.

2. Kartu ATM BCA Gold

Jenis kartu ATM BCA yang bisa digunakan untuk mengambil uang maksimal Rp10 Juta per hari, transfer ke sesama BCA maksimal Rp50 Juta per hari, transfer ke bank lain maksimal Rp15 Juta per hari dan pembelian secara debet batas maksimal Rp50 Juta per hari. Setoran awalnya adalah Rp500.000 dan biaya administrasi bulanan adalah Rp.17.000.

3. Kartu ATM BCA Platinum

Jenis kartu ATM BCA yang bisa digunakan untuk mengambil uang maksimal Rp10 Juta per hari, transfer ke sesama BCA maksimal Rp100 Juta per hari, transfer ke bank lain maksimal Rp25 Juta per hari dan pembelian secara debet batas maksimal Rp100 Juta per hari. Setoran awalnya adalah Rp500.000 dan biaya administrasi bulanan adalah Rp.20.000.

4. Kartu ATM BCA Xpresi

Kartu BCA ini cocok digunakan untuk balita dan pelajar dengan penarikan maksimal harian sebesar Rp7 Juta dan batasan maksimal transfer Rp25 Juta per hari. Biaya administrasi BCA Xpresi adalah Rp5.000 per bulan dan setoran awal adalah Rp.500.000.

5. Kartu ATM BCA TabunganKu

Ini sangat cocok digunakan untuk pelajar dan umum. Hanya dengan setoran awal Rp20.000, kita bisa mmiliki BCA Tabunganku. Selain itu, biaya administrasi bulanannya juga sangat murah, yakni hanya Rp5.000.

6. Kartu ATM BCA Dollar

Jenis kartu yang menyimpan uang dengan nominal dollar Singapura atau dollar Amerika. Setoran awal kartu jenis ini adalah $100 USD atau $100 SGD. Sangat cocok untuk tenaga kerja Indonesia atau wisatawan. Syaratnya kita perlu memiliki NPWP. Biaya administrasi bulanan adalah $1.

7. Kartu ATM BCA Syariah

Keunggulan BCA Syariah ini adalah kita hanya perlu melakukan setoran awal Rp100.000 dengan fasilitas layanan pemotongan zakat bila kita ingin beramal. BCA Syariah sudah berdiri sejak tahun 1990 dan masih dipercaya masyarakat Indonesia sampai sekarang.

8. Kartu ATM BCA Laku (Laku BCA)

Kartu BCA Laku dibuat dengan mengincar pasar pelosok tanah air untuk menumbuhkan niat gemar menabung karena dengan BCA Laku, kita tidak perlu membayar administrasi bulanan meskipun tarikan tunai dan transfer per hari hanya dibatasi sampai Rp5 Juta saja.

9. Kartu ATM BCA SimPel (Simpanan Pelajar)

Hampir sama dengan Tabunganku, namun Simpel hanya difokuskan untuk pelajar PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. Tarikan tunai maksimal per hari adalah Rp7 Juta dan Transfer ke sesama bank adalah Rp25 Juta maksimal per hari. Kartu ATM SimPel tidak bisa digunakan untuk transfer ke bank lain.

Demikianlah Jenis-Jenis Kartu ATM pada Rekening Bank BCA Terlengkap. Semoga membantu untuk yang sedang mencari informasi tentang kartu atm bca dan jenis kartu atm bca.

Panduan Bank BCA Lainnya

Tag : Bank BCA, Tabungan, internet banking bca, sms banking bca.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.
Tentang SmartPeople.ID Portal Edukasi Bisnis dan Investasi Terlengkap. Selain Sebagai Media Informasi Finansial Terbaik di Indonesia, Melalui Konten Berkualitas dan Bermanfaat Kami Berkomitmen untuk Memandu Anda dalam Memulai Berbagai Bidang Bisnis.

Kategori Terpopuler

Terpopuler Hari Ini