Cara Terbaru Mendaftar Mobile Banking Rekening BNI via BANK

Cara Terbaru Mendaftar Mobile Banking Rekening BNI via BANK

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Cara Terbaru Mendaftar Mobile Banking Rekening BNI via BANK".

Tag : kode bank bni, transfer rek bni, mobile banking bni.

Artikel Terkait Bank BNI Terbaru & Terlengkap
Cara Daftar Mobile Banking Rek BNI. mbanking atau mobile banking bank BNI merupakan salah satu layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan cek saldo, transaksi dan lain-lain pada rekening BNI hanya dengan menggunakan aplikasi. Kita dapat menggunakan aplikasi m-banking BNI untuk Hp Android atau iOs. Dengan layanan ini, kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke ATM atau teller untuk melakukan transaksi. Namun perlu diingat bahwa transaksi yang dapat dilakukan melalui BNI mobile adalah transaksi non tunai (tanpa uang tunai).

Mendaftar Mobile Banking Rekening BNI via BANK

Pada artikel ini AdiGunawan.NET akan membagikan tutorial bagaimana cara mendaftar mobile banking BNI, apa saja fitur yang disediakan, berapa limit transaksi per hari, bagaimana cara registrasi melalui ATM dan verifikasi melalui Hp. Semua akan dibahas secara lengkap berikut ini.
Mendaftar Mobile Bangking BNI

1. Fitur Mobile Banking Rek BNI

Mobile banking BNI dapat digunakan untuk seluruh transaksi non tunai. Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi mobile banking BNI adalah sebagai berikut:
  • Cek saldo rekening
  • Cek mutasi rekening
  • Pembelian meliputi pulsa, TapCash, top up GoPay, dan lain-lain
  • Pembayaran tagihan meliputi telepon, kartu kredit, asuransi, PDAM, TV berlangganan, tiket penerbangan, tiket kereta api dan sebagainya
  • Transfer ke sesama bank BNI atau ke bank lain
Itu dia beberapa fitur yang bisa digunakan pada mobile banking BNI. Namun untuk transfer baik ke sesama maupun ke lain bank, terdapat limit per hari.

2. Limit Transaksi Mobile Banking BNI Per Hari

Limit adalah batasan transaksi per hari. Kita bisa melakukan transaksi seperti mengirim uang atau sebagainya sebanyak beberapa kali asal tidak melebihi limit hariannya. Untuk mobile banking, limit transaksinya adalah:
Ke Sesama BNI : Rp50.000.000,-
Ke Bank Lain : Rp25.000.000,-

Untuk limit per hari transfer ke sesama bank BNI bisa ditambah hingga lebih dari 50 juta menjadi 100 juta. Namun Anda perlu mengajukan permohonan ke kantor cabang BNI dan berbicara kepada teller.

3. Cara Daftar Mobile Banking Rek Bank BNI

Sejauh ini, untuk mendaftar mobile banking BNI hanya bisa dilakukan melalui kantor unit cabang bank BNI terdekat. Kita masih belum dapat melakukan registrasi mobile banking BNI melalui ATM dan verifikasi menggunakan HP.

Terdapat beberapa syarat yang harus dibawa dan diserahkan ke teller ketika melakukan pendaftaran mobile bank BNI melalui teller. Syarat yang harus dibawa antara lain:
  • KTP, SIM atau Paspor sebagai kartu identitas
  • Buku rekening
  • Kartu ATM
  • Nomor Hp pribadi
Dalam mendaftarkan mobile banking, jangan gunakan nomor Hp orang lain. Dan ketika mendaftar mobile banking, teller akan memintamu untuk memasukkan beberapa identitas berikut, silahkan disiapkan jauh-jauh hari:
  • User ID
  • m-PIN (PIN Mobile banking BNI)
  • Nomor Kartu Debit
  • Pilih Lokasi Negara
  • Input Kode OTP (dikirim melalui SMS ketika memasukkan nomor Hp)
  • Input Password Transaksi (8-12 digit)
Setelah berhasil, maka Anda akan dipandu bagaimana cara menggunakan aplikasi mobile banking bank BNI oleh teller. Pada langkah ini teller juga akan melakukan verifikasi secara otomatis agar Anda bisa melakukan transaksi.

Itulah Cara Terlengkap untuk Mendaftar Mobile Banking Rekening Bank BNI di Teller dan Customer Service Bank BNI Terdekat. Semoga dapat bermanfaat.

Panduan Bank BNI Lainnya

Keyword : Bank BNI, Tabungan, internet banking bni, sms banking bni.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran