Cara Membeli Token PLN via Mobile Banking Bank BRI

Cara Membeli Token PLN via Mobile Banking Bank BRI

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Cara Membeli Token PLN via Mobile Banking Bank BRI".

Tag :

Artikel Terkait Bank BRI Terbaru & Terlengkap
Beli token listrik BRI mobile banking. m-Banking merupakan aplikasi dari bank BNI yang mempermudah kita untuk melakukan transaksi seperti contohnya untuk membeli pulsa listrik. Dengan aplikasi tersebut, kita bisa membeli token listrik secara cepat dan mudah. Ini hampir sama dengan Internet Banking Bank BRI, namun lebih simple karena menggunakan aplikasi yang bisa diinstall di Android maupun iOs, keamanannya pun lebih kuat karena tidak secara langsung berhubungan dengan browser yang ada di Hp kita.

Membeli Token PLN melalui Mobile Banking BRI

Artikel ini akan membahas cara lengkap untuk melakukan transaksi pembelian token listrik isi ulang dengan menggunakan aplikasi BRI mobile serta syarat apa saja yang harus dipenuhi karena untuk bertransaksi di m banking, ada satu syarat yang tidak boleh dilewatkan.
Membeli Token PLN melalui Mobile Banking BRI

Syarat Beli Pulsa Listrik m-Banking

Terdapat dua syarat yang harus dipenuhi ketika ingin membeli pulsa listrik via mobile banking BRI, syaratnya adalah telah membuka rekening BRI (bisa melalui online form) dan sudah mengaktifkan layanan mobile banking BRI. Silahkan disimak:
Untuk pendaftaran mobile banking, Anda harus melalui semua tahap termasuk mendatangi teller untuk mendapatkan akses melakukan transaksi, termasuk agar bisa mengisi ulang token listrik dari BRI mobile banking.

Cara Beli Pulsa Listrik m-Banking BRI

Silahkan download aplikasi mobile banking BRI yang tersedia di PlayStore terlebih dahulu, kemudian jika sudah menginstallnya, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk top up saldo token listri melalui m banking BRI.
  1. Pertama, download BRI Mobile di https://play.google.com/store/apps/details?id=bri.delivery.brimobile
  2. Login dengan akun Anda 
  3. Pilih menu Isi Ulang
  4. Pilih menu PLN
  5. Pilih lagi PLN Prabayar
  6. Masukkan Nomor ID Pelanggan
  7. Pilih nominal top up mulai dari Rp20.000 hingga Rp1.000.000
  8. Jika sudah, klik Kirim/Send
  9. Aplikasi m banking akan mengirim SMS berisi Kode Voucher Listrik
Selanjutnya, masukkan kode tersebut ke dalam meteran lisrik yang ada di rumah Anda. Jika berhasil, maka pulsa listrik akan bertambah secara otomatis.

Itu dia Cara Terlengkap untuk Membeli Token Listrik / Pulsa Token PLN melalui Mobile Banking Rekening Bank BRI. Cara yang banyak dicari dengan kata kunci cara beli pulsa listrik via BRI mobile banking, beli voucher listrik mobile banking BRI, top up saldo token listrik menggunakan mobile banking BRI dan sebagianya.

Panduan Bank BRI Lainnya

Keyword : Bank BRI, Tabungan,

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Bank BRI.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran