Cara Membeli Token PLN via Internet Banking BRI

Cara Membeli Token PLN via Internet Banking BRI

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Cara Membeli Token PLN via Internet Banking BRI".

Tag :

Artikel Terkait Bank BRI Terbaru & Terlengkap
Beli token listrik BRI internet banking. Internet banking BRI adalah layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial hanya dengan menggunakan browser di internet. Salah satunya adalah untuk membeli token atau pulsa listrik. Asal terhubung dengan koneksi internet, kita bisa melakukan pembelian token atau pulsa listrik dengan nominal macam-macam meliputi 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu hingga 10 juta sekalipun bisa dilakukan.

Membeli Token PLN melalui Internet Banking BRI

Artikel ini akan membahas secara lengkap apa persyaratan yang harus dipenuhi ketika membeli token listrik melalui internet banking bank BRI serta bagaimana cara melakukannya dengan menggunakan browser di Hp maupun di laptop atau komputer.
Membeli Token PLN melalui Internet Banking BRI

Syarat Beli Pulsa Listrik di i-Banking BRI

Dua syarat yang harus dipenuhi ketika ingin bisa membeli pulsa listrik melalui BRI internet banking adalah kita harus memiliki rekening BRI dan mendaftar internet banking BRI. Kedua langkah tersebut berbeda dan telah dibahas pada artikel berikut.
Perlu diketahui ketika mendaftar internet banking BRI, Anda harus sampai ke tahap akhir karena jika hanya melakukan registrasi melalui ATM dan verifikasi melalui Hp, kita masih belum bisa melakukan transaksi. Silahkan baca pembahasan lengkapnya di artikel tersebut.

Cara Beli Pulsa Listrik di i-Banking BRI

Setelah memiliki akun rekening bank BRI, mendaftar internet banking dan memiliki akses untuk melakukan transaksi melalui i banking BRI, ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli pulsa listrik di internet banking.
  1. Silahkan masuk ke BRI Internet Banking di https://ib.bri.co.id
  2. Login dengan menggunakan akun Anda 
  3. Pilih Pembayaran
  4. Pilih Voucher Listrik
  5. Pilih Dari Rekening (bila ingin memotong saldo rekening)
  6. Masukkan Nomor ID Pelanggan
  7. Pilih nominal top up pulsa listrik yang disediakan, seperti Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000 dan yang lebih besar
  8. Jika sudah, klik Konfirmasi Data
  9. Pada halaman berikutnya, masukkan PIN Internet Banking BRI (bukan PIN ATM ya)
  10. Klik Permintaan mToken yang ada di bawahnya
  11. Selanjutnya Anda akan menerima SMS berisi 5 Digit Kode Konfirmasi
  12. Silahkan masukkan Kode Konfirmasi tersebut tepat di bawah tombol permintaan mToken
  13. Klik Kirim
Setelah itu, pulsa listrik akan terisi secara otomatis. Anda bisa melihat struk pembeliannya melalui menu mutasi rekening internet banking bank BRI.

Demikianlah Cara Terlengkap untuk Membeli Token Listrik / Pulsa Token PLN melalui Internet Banking Rekening Bank BRI. Keyword yang juga populer dicari dengan kata kunci cara beli pulsa listrik i banking BRI, membeli pulsa listrik melalui internet BRI, top up saldo token listrik melalui internet banking BRI dan sebagainya.

Panduan Bank BRI Lainnya

Keyword : Bank BRI, Tabungan,

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Bank BRI.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran