Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Cardano hingga Akhir Tahun 2019

Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Cardano hingga Akhir Tahun 2019

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Cardano hingga Akhir Tahun 2019".

Tag : prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019.

Artikel Terkait Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Prediksi dan Analisa Harga ADA Terkini - Trader altcoin dan investor cryptocurrency mungkin butuh prediksi harga Cardano 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun 2019 ini, atau Anda juga sedang menganalisa bagaimana masa depan ADA, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga Cardano (ADA) sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga ADA 2019

Cardano (ADA) adalah platform terdesentralisasi yang akan memungkinkan transfer nilai yang dapat diprogram secara kompleks dengan cara yang aman dan skalabel. Ini dilaporkan sebagai platform blockchain pertama yang berevolusi dari filosofi ilmiah dan pendekatan berbasis riset, dan salah satu yang pertama dibangun dalam bahasa pemrograman Haskell. Cardano sedang mengembangkan platform kontrak pintar yang berupaya menghadirkan fitur-fitur yang lebih canggih daripada protokol apa pun yang dikembangkan sebelumnya.

Tim pengembangan terdiri dari sekelompok besar global insinyur ahli dan peneliti. Protokol dilaporkan memiliki tumpukan perangkat lunak blockchain berlapis yang fleksibel, terukur, dan sedang dikembangkan dengan standar perangkat lunak akademik dan komersial paling ketat di industri. Cardano akan menggunakan sistem pemerintahan yang demokratis yang memungkinkan proyek untuk berkembang dari waktu ke waktu.
prediksi harga ada cardano 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi Cardano (ADA)

Apa Itu Cardano?

Cardano adalah proyek blockchain dan cryptocurrency publik terdesentralisasi dan merupakan proyek open source sepenuhnya. Cardano sedang mengembangkan platform kontrak pintar yang berupaya menghadirkan fitur-fitur yang lebih canggih daripada protokol apa pun yang dikembangkan sebelumnya.

Ini adalah platform blockchain pertama yang berevolusi dari filosofi ilmiah dan pendekatan berbasis riset. Tim pengembangan terdiri dari sekelompok besar global insinyur ahli dan peneliti. Ini adalah proyek blockchain pertama yang dikembangkan dari filosofi ilmiah, dan satu-satunya yang dirancang dan dibangun oleh tim global akademisi dan insinyur terkemuka.

Sangat penting bahwa teknologi ini aman, fleksibel, dan dapat diskalakan untuk digunakan oleh jutaan pengguna. Karena itu, pemikiran dan perhatian yang cukup dari beberapa ahli terkemuka di bidangnya telah dikhususkan untuk proyek dan keputusan desain informasi. Ketelitian ilmiah yang diterapkan pada sistem mission-critical seperti aerospace dan perbankan telah dibawa ke bidang cryptocurrency, dengan implementasi jaminan tinggi.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Cardano?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin ADA di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli Cardano, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading ADA yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli ADA Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli Cardano dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi Cardano

Berapa Harga ADA Saat Ini?

Berapa Prediksi Harga Cardano hingga Akhir Tahun 2019?

Menurut para ahli, Cardano dapat meningkat sekitar 4 kali lipat. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa ada banyak bullish tentang Cardano. Juga, menurut beberapa ahli, paruh pertama tahun 2019 akan cukup menguntungkan bagi Cardano. Para ahli berpikir bahwa Cardano adalah koin yang akan mendapatkan paling banyak selama tahun ini. Juga, prediksi Cardano cukup banyak. Beberapa dari mereka bahkan berpikir bahwa itu akan jatuh secara signifikan. Di sisi lain, bahkan ada prediksi bahwa itu bisa naik hingga $4.

Prediksi oleh co-founder finder.com, Fred Schebesta, dengan jelas menyatakan bahwa Cardano akan menjadi $3,75 pada akhir tahun 2019. Bahkan jika lebih rendah dari itu, ada sejumlah pengembalian signifikan bagi investor cryptocurrency saat ini.

Dimana Mendapatkan Informasi Event Cardano Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Cardano sampai seminar Cardano, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Cardano pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan ADA

Apa Saja Jenis Wallet untuk Cardano?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan Cardano, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet Cardano yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet ADA Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan ADA adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer 

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisa harga cryptocurrency ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Pernyataan dan informasi seputar Bitcoin / Mata uang digital lainnya pada website AdiGunawan.NET tidak boleh dianggap sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpannya. Kinerja masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).

Panduan Memprediksi dan Analisa Harga Bitcoin / Cryptocurrency

Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran (1)