2 Cara Terbaru Menonaktifkan SMS Banking Bank Mandiri

2 Cara Terbaru Menonaktifkan SMS Banking Bank Mandiri

Pada kesempatan ini Adi Gunawan akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "2 Cara Terbaru Menonaktifkan SMS Banking Bank Mandiri".

Tag : kode bank mandiri, transfer rek mandiri, mobile banking mandiri.

Artikel Terkait Bank Mandiri Terbaru & Terlengkap
Menonaktifkan SMS Banking Mandiri. Fitur SMS banking Mandiri bisa Anda nonaktfikan dengan dua cara, yakni menonaktifkan SMS banking melalui call center dan melalui customer service di kantor bank. Cara ini dilakukan agar kita tidak menerima notifikasi dari 3355 lagi, cara ini juga berlaku bagi Anda yang beralih dari SMS banking Mandiri ke Mandiri Mobile online. Pada artikel ini AdiGunawan.NET akan membahas semua cara yang dapat dilakukan untuk menonaktifkan Mandiri SMS banking.

Menonaktifkan SMS Banking Rek Bank Mandiri

Dibawah ini pembahasan cara menonaktifkan SMS banking melalui Hp dengan menelepon call center dan mendatangi bank untuk meminta ke teller atau customer service secara langsung. Sebelumnya di sini AdiGunawan.NET beranggapan bahwa Anda telah Mendaftar SMS Banking Mandiri.
Format Kode SMS Banking Mandiri

1. Menonaktifkan SMS Banking Mandiri via Call Center

Cara yang paling mudah dapat dilakukan melalui HP dengan menelepon call center bank Mandiri. Pusat bantuan atau call center aktif 24 jam selama 7 hari. Jadi jangan khawatir bila Anda ragu ingin meneleponnya di tengah malam sekalipun.
Call Center Mandiri: 14000
Call Center Mandiri : 021 5299 7777
Teleponlah ke salah satu nomor di atas, namun yang saya sarankan adalah telepon ke 14000 karena lebih hemat pulsa dan cepat ditanggapi. Selamat mencoba.

2. Menonaktifkan SMS Banking Mandiri via Customer Service

Cara lain untuk mengnonaktifkan SMS banking dan menghentikan notifikasi yang masuk dari bank Mandiri adalah dengan mendatangi customer service secara langsung. Silahkan datang ke bank Mandiri dengan membawa kelengkapan berikut:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)
  • Buku tabungan rekening
  • Kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri)
  • HP yang digunakan untuk SMS banking
Pihak bank akan menanyai beberapa hal terkait identitas seperti nama dan tanggal lahir. Mereka juga akan menanyai alasan mengapa Anda ingin memblokirnya. Itu saja dan cukup ikuti instruksi yang mereka perintahkan.

Sekian artikel mengenai Cara Nonaktifkan SMS Banking Mandiri dan Cara Terlengkap untuk Menonaktifkan SMS Banking Rekening Bank Mandiri Terbaru 2019. Semoga bisa membantu untuk pencari cara menonaktifkan sms banking mandiri via atm untuk menghentikan notifikasi sms banking mandiri.

Panduan Bank Mandiri Lainnya

Keyword : Bank Mandiri, Tabungan, internet banking mandiri, sms banking mandiri.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran