Edukasi Seputar Bounty Campaign Koin Cryptocurrency dan Token Airdrop

Edukasi Seputar Bounty Campaign Koin Cryptocurrency dan Token Airdrop

Pada kesempatan ini Mr.XD Channel akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Edukasi Seputar Bounty Campaign Koin Cryptocurrency dan Token Airdrop".

Tag : bounty token terbaru, info bounty crypto, bounty token 2019.

Catatan : Bounty & Airdrop Ini Berlaku Sampai 31 Desember 2019

Artikel Terkait Bounty Campaign Terbaru & Terlengkap
Sebelum bergabung ke event giveaway token dan koin airdrop terbaru, ada baiknya bagi Anda yang pemula atau yang baru terjun di dunia cryptocurrency untuk memahami edukasi dasar seputar koin cryptocurrency dan token airdrop dibawha ini.

Saya Baru Mengenal Cryptocurrency, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Pertama-tama, selamat datang di dunia blockchaindan cryptocurrency yang indah!  Saya senang Anda berhasil menuju ke web blog AdiGunawan.NET. Saya di sini untuk membantu Anda menavigasi melalui rintangan teknis yang mungkin Anda temui sebagai pemula.

Pertama-tama, lihatlah basis pengetahuan website ini. AdiGunawan.NET memiliki beberapa tutorial yang tersedia tentang cara membuat dompet cryptocurrency dan cara melakukan transaksi. Jika Anda merasa butuh bantuan, jangan ragu untuk menghubungi saya pribadi dengan mengirimkan email pada halaman Hubungi Admin.

Saya harap Anda dapat menghasilkan airdrop sebanyak yang AdiGunawan.NET lakukan! Sekarang, lanjutkan dan kumpulkan beberapa token secara gratis dengan membaca informasi di website AdiGunawan.NET!
Pengertian Apa Itu Bounty Campaign Token Airdrops

Apa Itu Cryptocurrency Airdrop dan Contohnya?

Sebuah airdrop kripto adalah ketika proyek blockchain mendistribusikan token secara gratis atau koin untuk masyarakat pengguna kripto. Airdrops umumnya digunakan sebagai strategi pemasaran untuk pengembangan proyek menjadi lebih baik.
Artikel lainnya : Pemahaman Tentang Blockchain dan Cryptocurrency

Contoh Airdrop Pemegang Cryptocurrency

Untuk menjadi penerima crypto airdrop gratis, salah satu persyaratan yang mungkin paling susah adalah memiliki koin dari blockchain terkait, yang disimpan di dompet / wallet crypto Anda.

Contohnya airdrop Byteball, Stellar lumens dan OmiseGo. Crypto ini biasanya seperti ini: Pada waktu yang telah diumumkan sebelumnya, pengembang crypto akan mengambil "snapshot" dari blockchain, dan siapa pun yang memegang Ether atau Bitcoin pada saat itu Akan menerima sejumlah token gratis tertentu. Ini juga dapat dilakukan pada blockchain lainnya, tetapi Ethereum dan Bitcoin adalah yang paling banyak digunakan untuk airdrop ini.

Contoh Airdrop Hasil Hardfork Cryptocurrency

Sebuah Hardfork adalah cara yang kurang umum, tapi juga dikenal untuk melakukan penerjunan dan saat dimana ada airdrop dan koin gratis dari hasil hardfork untuk pemegang koin terkait sesuai dengan jadwal snapshot. Pada nomor blok tertentu rantai Hard fork ke dua rantai terpisah. jika kedua rantai mendapatkan penambang dan dukungan komunitas Anda sekarang memiliki 2 koin terpisah! Contoh paling terkenal dari Hardfork  ini adalah Bitcoin yang menghasilkan Bitcoin Cash & Ethereum yang menghasilkan Ethereum Classic.

Contoh Airdrop Hasil Bounty Campaign

Bounty merupakan cara populer untuk menghasilkan kripto. Ada sedikit usaha yang terlibat untuk menjadi pemburu bounty dari koin airdrop. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan antara Airdrops dan Bounties? AdiGunawan.NET menjelaskan semuanya untuk Anda di ini.

Saat ini, crypto airdrops yang paling umum membutuhkan beberapa tugas media sosial sederhana. Proyek-proyek ini menggunakan airdrop sebagai teknik pemasaran viral. Jadi, dengan teknik airdrop bounty campaign Anda tidak perlu lagi menyimpan koin dari blockchain terkait pada wallet untuk di snapshot dan mendapatkan koin airdrops gratis, tetapi cukup dengan mengikuti campaign di sosial media, Anda sudah bisa menghasilkan koin airdrop sebagai hasil dari usaha pemasaran koin terkait.

Biasanya banyaknya airdrop yang didapat tergantung sistem rujukan, yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak token.

Mengapa Koin ICO / Token Airdrop Memberikan Crypto Gratis?

Panduan Mendapatkan Token Airdrops dari Bounty CampaignPembangunan komunitas adalah yang paling penting untuk setiap startup, tidak hanya yang ada di ruang blockchain. Bukti lain juga telah ada di masyarakat di sekitar kita untuk berbagai proyek-proyek baru.

Jika Anda tidak membayar untuk produk, Anda adalah produk. Dengan melakukan airdrop, proyek menciptakan kesadaran tentang ICO atau token mereka. Ini bisa mengarah pada apresiasi harga token, karena orang menghargai token yang mereka miliki lebih tinggi daripada token yang tidak mereka miliki. Ini disebut efek abadi.

Airdrops membuat komunitas / jaringan orang-orang yang memiliki token, jika Anda ingin mendaftar distribusi token setelah ICO, anda harus menunggu token tersebut di perdagangkan di bursa, dan sebagian token tersebut masih dimiliki oleh Dev atau proyek. Sebagian besar lainnya dimiliki oleh orang-orang yang bergabung dengan pra-penjualan ICO.

Ke depan, kemungkinan pengembangan crypto airdrop bisa menjadi proyek yang mulai memberikan token kepada pengguna yang memegang token Dalam proyek yang tumpang tindih atau memiliki sinergi dengan mereka sendiri.

Saat ini saya melihat bahwa proyek dengan peraturan yang akan datang untuk blockchain dan airdrops perlu melewati KYC. Di AdiGunawan.NET saya memberikan solusi untuk ini dan panduan tentang verifikasi KYC untuk koin airdrop yang ingin Anda ikuti nantinya.

Daftar Artikel Airdrop di AdiGunawan.NET

Masuk ke halaman Airdrop Terbaru untuk pengalaman yang lebih baik dalam mengumpulkan airdrops. AdiGunawan.NET akan mengupdate secara rutin setiap ada airdrop terbaru yang terpercaya tanpa verifikasi KYC dan juga dengan verifkasi KYC agar lebih lengkap bagi pemula dan pemburu airdrop berpengalaman.

Dimana Saya Bisa Menjual Token Airdrop Hasil Bounty?

Jadi sekarang Anda punya crypto gratis, apa yang Anda lakukan? Mudah, masuk ke akun terkait airdrop tersebut, dan pahami whitepaper nya. Jika airdrop tersebut belum di perdagangkan di bursa crypto, Anda hanya bisa menyimpan saja di wallet official token tersebut atau di wallet token eksternal seperti MyEtherWallet, MetaMask, atau FreeWallet, Selengkapnya Review Wallet untuk Token Airdrops ERC-20.

Banyak koin yang melakukan airdrop adalah PRE-ICO atau baru saja menyelesaikan ICO mereka. Ini sering berarti belum diperdagangkan di bursa yang lebih besar. Anda dapat memeriksa halaman official token atau koin tersebut untuk melihat di mana Anda bisa menjual airdrop crypto terbaik.

AdiGunawan.NET menyarankan Anda membuat akun di semua exchange cryptocurrency terbaik yang pernah dibahas sebelumnya pada artikel berikut ini, agar nantinya dapat dengan mudah menjual dan menerima crypto airdrop dengan cepat setelah launching di pasar crypto.

Saya harap Anda menerima airdrop sebanyak mungkin dan nilainya meningkat seiring waktu. Banyak proyek yang sekarang berada di atas 40 koin telah melakukan airdrop pada tahap awal mereka, seperti NEM, DECRED & Ripple. Anda tidak perlu segera menjual crypto gratis Anda, tidak ada yang salah dengan menjadi Hodler.

Bagaimana Cara Menjaga Agar Cryptocurrency Saya Aman?

Cara paling aman untuk menyimpan airdrop Anda adalah di perangkat keras & dompet penyimpanan dingin. Dompet ini menyimpan koin Anda secara offline, dan melindunginya dari peretasan. Ada sejumlah dompet perangkat keras yang tersedia. AdiGunawan.NET menyarankan untuk menggunakan wallet yang telah di review pada artikel ini : Daftar Perangkat Wallet Crypto Terbaik.

Tidak semua cryptocurrency dapat disimpan di dompet perangkat keras. AdiGunawan.NET juga menyarankan Anda untuk menyimpan crypto Anda di dompet di mana Anda bisa mengontrol kunci pribadi. Anda tidak ingin crypto gratis Anda dicuri? Silahkan simpan airdrop anda di wallet MEW. Selengkapnya Panduan Menyimpanan Airdrop di Wallet MEW

Untuk Menghindari Penculikan Airdrop Token, Berikut Beberapa Aturan Umum:

  1. Jangan pernah berikan kunci pribadi Anda pada siapapun!
  2. Gunakan 2 Factor Authentication di dompet Anda
  3. Hati-hati mengunduh dompet proyek yang lebih kecil, mungkin menggunakan mesin Virtual
  4. Jangan pernah mengklik tautan yang dialihkan ke dompet
  5. Jangan gunakan alamat email utama Anda untuk mengajukan permohonan airdrops
  6. Jangan menggunakan kembali kata sandi Anda ketika Anda mendaftar di situs web
  7. Jangan mengirim crypto dalam jumlah sedikit untuk menerima airdrop Anda
  8. Jika Anda ingin menyimpan koin Anda di dompet online, saya telah menulis beberapa panduan pemula untuk mengatur dompet Ethereum, Bitcoin, Litecoin & Ripple. Saya ingin Anda menyimpan airdrop yang Anda kumpulkan dengan aman dan akan mencoba memandu Anda di dunia cryptocurrency.

Daftarkan Airdrop Anda! (Untuk Advertisement)

Apakah Anda ingin mendaftarkan airdrop Anda di website AdiGunawan.NET? Jika Anda adalah startup blockchain yang mencari bantuan untuk Bounty Airdrops, Anda bisa menghubungi saya pada Halaman Kontak Admin / Halaman Advertisement agar informasi token atau koin airdrops anda saya publikasikan.

Harap dicatat bahwa daftar airdrop gratis memiliki antrian yang sangat panjang dari Airdrop yang tertunda untuk dicantumkan di AdiGunawan.NET, mungkin butuh beberapa hari untuk Airdrop Anda dipublikasikan. Jika Anda ingin Airdrop Anda ditinjau sebelum yang lain, ajukan untuk prioritas berbayar dengan menghubungi saya melalui Email di Halaman Kontak Admin / Halaman Advertisement.
Bounty Campaign dan Airdrops Token Legit Terbaru 2019

Hasilkan Airdrop Token Gratis! (Untuk Pemburu Airdrops)

Anda ingin mendapatkan informasi dan panduan mendapatkan airdrop secara gratis? daftar airdrop gratis di AdiGunawan.NET telah diseleksi sebaik mungkin dari berbagai sumber, baik itu forum crypto terbesar, review whitepaper, dan identitas airdrop terkait. Jadi, jangan ragu-ragu untuk mengikuti rekomendasi airdrop terpercaya yang telah di publikasikan di AdiGunawan.NET.

Panduan mengikuti bounty campaign token airdrops dan tips trik dalam meningkatkan pernghasilan berburu airdrop telah dijelaskan dengan lengkap pada halaman di bawah ini, selamat mencoba dan semoga hasil buruan airdrop Anda memuaskan!

Berikut adalah Kumpulan Airdrops Terpercaya 2019.

Keyword : Bounty Campaign, Edukasi Cryptocurrency, bounty campaign airdrop.

Edukasi dan Informasi Bounty Campaign Lainnya

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Bounty Campaign.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran (1)