Aplikasi Trading Saham Online di BNI Sekuritas Beserta Panduan Penggunaan

Aplikasi Trading Saham Online di BNI Sekuritas Beserta Panduan Penggunaan

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang dengan judul artikel Aplikasi Trading Saham Online di BNI Sekuritas Beserta Panduan Penggunaan. Ditulis oleh Adi Gunawan, Kamis, April 18, 2019.

Keyword : aplikasi trading online, aplikasi saham pc, aplikasi saham 2020.

Artikel Terkait Aplikasi Saham Terbaru & Terlengkap
PT BNI Sekuritas memiliki izin usaha dibidang penjamin emisi efek dengan Nomor : KEP-20/PM/1995 dan perubahan penggunaan izin usaha perusahaan efek sebagai penjamin emisi efek atas nama PT BNI Sekuritas menjadi izin usaha dengan mengatas namakan PT BNI Sekuritas dengan Nomor: KEP-20/PM.2/2017.

PT BNI Sekuritas memiliki izin usaha dibidang perantara pedagang efek KEP-19/PM/1995 dan perubahan penggunaan izin usaha perusahaan efek sebagai perantara pedagang efek dengan nama PT BNI Sekuritas menjadi izin usaha atas nama PT. BNI Sekuritas Nomor : KEP-21/PM.2/2017.
Software Trading Online di Bursa Efek BNI Sekuritas versi Android, iOS dan Desktop PC
BNI Sekuritas bertekad untuk terus menghadirkan layanan terbaik melalui peningkatan nilai tambah nasabah dengan cara mengembangkan sistem transaksi saham online. Trading Saham Online di BNI Sekuritas ini terus disempurnakan agar senantiasa bisa memuaskan dan mempermudah nasabah dalam hal transaksi saham atau trading secara online. Di samping itu dalam menjalankan prinsip Good Corporate Governance dan mengikuti peraturan Pasar Modal Indonesia, BNI Sekuritas telah melakukan pemisahan dana nasabah (fund separataion) yang mewajibkan seluruh nasabah untuk memiliki rekening saham atas nama nasabah tersebut. Ini ditujukan untuk memastikan agar dana nasabah terjaga secara aman dan memberikan kemudahan agar nasabah dapat memantau saldo dana yang dimiliki kapan saja.

Aplikasi Trading Saham Online di BNI Sekuritas

Berikut adalah salah satu layanan trading yang disediakan oleh BNI Sekuritas, yaitu trading saham secara online, yang dapat dilakukan oleh nasabah menggunakan koneksi internet dan aplikasi trading. Selain memberikan software trading online, Anda juga diberikan panduan penggunaan software tersebut, silahkan di download beserta panduannya :

Download Aplikasi Trading eSmart :

  1. eSmart untuk Windows
  2. eSmart untuk Mac
  3. eSmart untuk Linux 32 bit
  4. eSmart untuk Linux 64 bit
  5. eSmart untuk Android
  6. eSmart untuk iOS
  7. eSmart untuk versi Lainnya / https://www.bnisekuritas.co.id/download/

Website Trading Online Berbasis Web Zaisan :

Selain fasilitas trading online dengan aplikasi, BNI Sekuritas juga menyediakan trading online melalui website secara langsung tanpa harus menginstal aplikasi eSmart, Anda dapat trading saham online berbasis web di : Platform Zaisanwww.zaisanbnis.com

Panduan Penggunaan Aplikasi Trading BNI Sekuritas

Berikut adalah panduan penggunaan aplikasi eSmart untuk Windows, eSmart untuk Mac, eSmart untuk Linux, dan Panduan Zaisan beserta Panduan Transaksi EBA yang dapat Anda pelajari :


Demikianlah link download aplikasi trading saham secara online di BNI Sekuritas, yang dapat anda unduh dan gunakan untuk keperluan transaksi online di bursa efek, semoga bermanfaat bagi semua nasabah BNI Sekuritas uang ingin trading dengan cepat dan mudah menggunakan Android, iOS ataupun Desktop / PC. Salam profit.

Tag : Aplikasi Saham, Software Aplikasi, aplikasi saham online.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.
Tentang SmartPeople.ID Portal Edukasi Bisnis dan Investasi Terlengkap. Selain Sebagai Media Informasi Finansial Terbaik di Indonesia, Melalui Konten Berkualitas dan Bermanfaat Kami Berkomitmen untuk Memandu Anda dalam Memulai Berbagai Bidang Bisnis.

Kategori Terpopuler

Terpopuler Hari Ini