Review Ledger Nano X Terbaru 2020, Perangkat Wallet 1000+ Jenis Cryptocurrency

Review Ledger Nano X Terbaru 2020, Perangkat Wallet 1000+ Jenis Cryptocurrency

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang Review Ledger dengan judul artikel Review Ledger Nano X Terbaru 2020, Perangkat Wallet 1000+ Jenis Cryptocurrency, yang ditulis oleh Adi Gunawan, pada hari Jumat, Maret 08, 2019

Keyword : harga wallet ledger, wallet btc, wallet semua coin.

Artikel Terkait Review Ledger Terbaru & Terlengkap
Unboxing Wallet Ledger Nano X Indonesia - Perangkat Wallet Bitcoin dan Altcoin Ledger Nano X merupakan perangkat keras yang diciptakan untuk menyimpan berbagai cryptocurrency dengan tingkat keamanan yang tinggi, ledger nano x aman digunakan menyimpan berbagai asset digital karena mustahil bagi hacker untuk mengambil asset yang ada di ledger nano x tanpa memiliki perangkat dan 24 kata kunci kemanan yang diberikan saat pertama menginstal.
Review Wallet Ledger Nano X Indonesia

1. Apa itu Wallet Ledger Nano X ?

Ledger Nano X adalah perangkat aman berkemampuan Bluetooth® yang menyimpan kunci pribadi Anda. Semua aset crypto Anda akan aman, ke mana pun Anda pergi. Keamanannya sangat mutakhir, tinggalkan rasa takut Anda akan peretasan, karena kunci pribadi disimpan dalam sertifikat, elemen aman, Bluetooth, dan koneksi dienkripsi. Akun Anda dapat dipulihkan pada perangkat menggunakan frasa pemulihan 24 kata rahasia jika suatu saat anda tidak dapat mengakses wallet atau lupa kata sandi. Ledger Nano X mendukung untuk menyimpan banyak aset crypto, termasuk Bitcoin, Ethereum, XRP, Litecoin, dan lainnya.

Berapa harga Ledger Nano X ?
Untuk perangkat Ledger Nano X yang satu ini bisa dikatakan perangkat dengan harga termurah kedua dari Ledger setelah wallet Ledger Nano S, yakni berkisar antara 1,9 juta hingga 2 juta rupiah.

2. Kelebihan & Kekurangan Membeli Ledger Nano X

Untuk membeli perangkat wallet ini sangat mudah, anda bisa menemukan di toko online indonesia seperti lazada, tokopedia, dll, atau juga di toko online besar diluar negeri seperti amazon, ebay, dll.

Kelebihan & Kekurangan beli Ledger Nano X di Official Store

Kelebihan :
  • Anda mendapatkan harga asli dan produk yang original dari official store ledger nano x.
Kekurangan:
  • Anda mungkin menunggu lama produk yang dibeli sampai, metode pembayaran nya menggunakan kartu kredit, paypal. Hanya beberapa toko online saja yang bisa menggunakan pembayaran wire trasnfer (rekening bank).

Kelebihan & Kekurangan beli Ledger Nano X di  Indonesia

Kelebihan :
  • Anda mendapat kemudahan metode pembayaran yang dilakukan dengan rekening bank, dan produk sampai dengan cepat di tangan anda.
Kekurangan :
  • Harga di toko online indonesia dikatakan lebih mahal dari toko online official store jika dirupiahkan.
  • Dan beberapa wallet mungkin bukan produk baru, tetapi wallet yang telah dipakai, maka dari itu berhati hatilah jika ingin membeli, tanyakan dengan jelas pada penjual agar tidak terjadi masalah setelah anda menyimpan bitcoin/crytocurrency.

3. Tempat Membeli Wallet Ledger Nano X

Jika tertarik dengan Ledger Nano X, anda bisa membeli di toko online, beberapa toko online indonesia telah tersedia perangkat wallet seperti Ledger Nano X. Anda juga bisa mengunjungi link toko online yang menyediakan perangkat wallet nano x ini di toko online luar negeri yang telah saya urutkan dibawah ini :

Beli di toko online Indonesia :
Ledger Nano X Original Lazada
Ledger Nano X Original Tokopedia
Ledger Nano X Original Bukalapak

Beli di toko online Luar Negeri :
Ledger Nano X Original Amazon
Ledger Nano X Original Ebay
Ledger Nano X Original Alibaba

Beli di toko online Official Ledger :

Ledger Nano X Original
Artikel terkiat : Cara Setup Perangkat Ledger Nano X 

4. Review Wallet Ledger Nano X

Ledger adalah salah satu dari dua perusahaan dompet perangkat keras terbesar saat ini (yang lainnya adalah Satoshi Labs yang memproduksi Trezzor). Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan merupakan pemimpin dalam solusi keamanan dan infrastruktur untuk cryptocurrency dan aplikasi blockchain.

Ledger memiliki tim lebih dari 130 profesional. Mereka berspesialisasi dalam mengembangkan berbagai produk dan layanan untuk melindungi aset mata uang digital, yang terbaru adalah Ledger Nano X

Perbedaan utama Nano X dari model-model sebelumnya (Ledger Nano S, Ledger Blue, dll) adalah konektivitas bluetoothnya, yang memungkinkannya dikendalikan melalui ponsel dan bukan hanya dari komputer desktop.

Apa yang ada di dalam kotak?

Nano X dikemas dengan indah dengan perangkat itu sendiri, kabel USB-C, satu set instruksi dan kartu pemulihan. Tombol besar sebelumnya yang berada di atas perangkat sekarang terintegrasi dengan mulus dengan cara yang bahkan agak sulit untuk dilihat. Semua dalam semua desain yang indah.
Review Wallet Ledger Nano X
Ada berbagai tahap yang harus Anda lalui untuk menyiapkan Nano X, diantaranya :
  • Mengatur kode PIN - Saat pertama kali menghidupkan perangkat, Anda akan diminta memilih kode PIN 4-8 digit.
  • Menuliskan frase - Frasa seed seperti kata sandi untuk dompet Anda. Itu adalah sesuatu yang harus dijaga agar tetap aman dan tersembunyi setiap saat. Saat menginisialisasi perangkat Anda akan menerima 24 kata yang harus Anda tulis di selembar kertas dan simpan. Jika perangkat hilang, rusak, atau dicuri, Anda dapat memulihkan dana menggunakan frasa unggulan.

Cryptocurrency yang Mendukung di Ledger Nano X

Ledger Nano S mendukung lebih dari 700 koin dan token. Koin utama dapat dikirim / diterima melalui antarmuka perangkat lunak Ledger Live. Berikut daftar koin yang didukung teratas:
  • Bitcoin (BTC)
  • Bitcoin Cash (BCH)
  • Bitcoin Gold (BTG)
  • Ethereum (ETH)
  • Ethereum Classic (ETC)
  • Riak (XRP)
  • Litecoin (LTC)
  • Dogecoin (DOGE)
  • Zcash (ZEX)
  • Dash (DASH)

Koin yang kurang populer dan terutama token membutuhkan perangkat lunak alternatif yang terhubung ke Ledger untuk mengirim dan menerimanya (mis. MyEtherWallet, MyCryptoWallet).

5. Unboxing Ledger Nano X Original

Ledger Nano X dikemas dengan baik dan mencakup item-item berikut:
  • Buku Petunjuk Penggunaan Ledger Nano X
  • 1 Kabel USB C
  • Gantungan kunci untuk perangkat
  • 3 Lembar kertas pemulihan
  • Stiker Ledger
Unboxing Ledger Nano X Original
Unboxing Ledger Nano X Indonesia

6. Cara Setup dan Installasi Ledger Nano X

Untuk panduan setup dan instalasi perangkat ledger nano x, silahkan baca disini : Cara Instalasi Perangkat Ledger Nano X.
Cara Setup dan Installasi Ledger Nano X

Demikianlah review harga dan spesifikasi perangkat wallet ledger nano s, serta informasi toko official perangkat ledger nano s di indonesia, semoga informasi ini berguna bagi anda yang sedang mencari referensi perangkat penyimpanan cryptocurrency yang aman dan mudah di akses.

Tag : , , review unboxing ledger, wallet semua coin.

  • Apa itu hardware wallet cryptocurrency?

    Dompet perangkat keras adalah wallet penyimpanan mata uang kripto dengan menyimpan kunci pribadi pengguna (informasi penting yang digunakan untuk mengesahkan setiap transaksi pada jaringan blockchain) dalam perangkat perangkat keras yang aman. Prinsip utama di balik dompet perangkat keras Ledger adalah untuk menyediakan isolasi penuh antara kunci privat dan komputer atau smartphone Anda yang mudah diretas. Jika Anda ingin mempelajari tentang blockchain, cryptocurrency, atau asset digital, Anda berada di tempat yang tepat. Wallet Ledger di sini untuk membantu Anda mendapatkan jawaban sederhana untuk semua pertanyaan Anda, dari dasar-dasar blockchain untuk mengajarkan Anda cara menggunakan dompet perangkat keras Ledger.

  • Bagaimana cara kerja wallet ledger?

    Di Waller Ledger, mereka mengembangkan teknologi dompet perangkat keras yang memberikan tingkat keamanan tertinggi untuk aset kripto. Produk ini menggabungkan Elemen Aman dan OS berpemilik yang dirancang khusus untuk melindungi aset digital Anda. Dompet hardware Ledger memberdayakan Anda dengan kepemilikan dan kontrol kunci pribadi Anda.

  • Koin dan token apa yang mendukung di wallet ledger?

    Untuk saat ini, pembaruan terbaru dari halaman website resmi wallet ledger, cryptocurrency atau mata uang digital yang mendukung untuk disimpan di wallet ledger berjumlah total 1337 jenis mata uang digital, yaitu 81 jenis koin dan 1256 jenis token. Anda bisa mengecek informasi terbaru di web ledger.com, di halaman Supported Crypto Assets.

  • Apa software atau aplikasi untuk mengelola wallet ledger?

    Terdapat 1 software resmi dari wallet ledger yang bisa Anda unduh di halaman Download Ledger Live, ini adalah software yang dapat memanajemen semua asset digital yang Anda simpan pada wallet ledger.

  • Apakah wallet ledger kopmatibel dengan wallet online lainnya?

    Wallet ledger kompatibel dengan wallet cryptocurrency online (dompet pihak ketiga), diantaranya MyCrypto, MyEtherWallet, Binance, Magnum Wallet, Fairy-wallet, Stellar Account Viewer, Stellarterm, Yoroi wallet, AdaLite, Berylium Bullet, Tronscan, Tronwallet, Trinity, Galleon, TezBox, Neo wallet, OWallet, VeForge Vault, Liskish, NanoVault, Waves web client, ICONex, Zillet, Aeternity Base Aep, Electrum-xzc, WAN Wallet, Aion Desktop Wallet, Ark Desktop Wallet, Electrum-GRS, MyHPBWallet dan lebih banyak lagi (koin & token). Hal ini disampaikan oleh pihak ledger pada halaman Ledger Compatible Wallets di ledger.com.

  • Berapa harga dan spesifikasi wallet ledger original?

    Saat ini terdapat 3 jenis wallet ledger. Untuk pembaruan harga terbaru dari semua jenis wallet ledger ini bisa Anda baca disini: harga ledger nano x 2020, harga ledger nano s 2020, harga ledger blue 2020. Masing-masing mempunyai perbedaan bentuk dan harga.

  • Toko online apa yang menjual wallet ledger original?

    Untuk melakukan pembelian wallet original bisa langsung ke toko official ledger, prosedur pembelian produk sama halnya dengan membeli barang di toko-toko online biasa, tetapi Anda harus sabar menunggu produk sampai di indonesia paling lama sekitar 1 minggu, karena produk wallet ledger ini dikirim langsung dari toko online resmi ledger. Harga akan dikonversikan ke rupiah, silahkan cek di halaman: order wallet ledger original.

  • Bagaimana installasi dan menggunakan wallet ledger?

    Dari 3 jenis wallet ledger dengan spesifikasi yang berbeda-beda, terdapat cara installasi dan penggunaan yang tidak jauh berbeda. Untuk panduan menggunakan masing-masing jenis wallet ledger tersebut bisa Anda membacanya disini: panduan setup ledger nano x, panduan setup ledger nano s, panduan setup ledger blue. Masing-masing mempunyai fitur dan cara installasi yang tidak jauh berbeda.

  • Dimana halaman artikel terlengkap tentang Review Ledger?

    Tim penulis SmartPeople.ID dengan senang hati telah menyediakan daftar lengkap artikel seputar Review Ledger untuk Anda, semoga dengan adanya Daftar Isi Anda bisa menemukan konten artikel kami dengan mudah, dibawah ini adalah 5 artikel terpopuler minggu ini:

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.
Portal Edukasi Bisnis dan Investasi Terlengkap. Selain Sebagai Media Informasi Finansial Terbaik di Indonesia, Melalui Konten Berkualitas dan Bermanfaat Kami Berkomitmen untuk Memandu Anda dalam Memulai Berbagai Bidang Bisnis.

Kategori Terpopuler

Terpopuler Hari Ini