Review MNC Sekuritas Serta Kelebihannya dari Broker Saham Lain

Review MNC Sekuritas Serta Kelebihannya dari Broker Saham Lain

Pada kesempatan ini Mr.XD Channel akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Review MNC Sekuritas Serta Kelebihannya dari Broker Saham Lain".

Tag : review broker saham, sekuritas saham indonesia, broker saham terbaik.

Artikel Terkait Broker Saham Terbaru & Terlengkap
Review MNC Sekuritas - Membuka rekening efek merupakan syarat yang harus dipenuhi jika ingin berinvestasi saham atau trading saham. Untuk membuka rekening efek tersebut, Anda harus melakukan pendaftaran di perusahaan atau broker sekuritas, salah satunya seperti MNC Sekuritas.

Sebagai informasi, perusahaan sekuritas itu jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Salah satunya yang cukup populer di kalangan trader dan investor adalah MNC Sekuritas. Perusahaan sekuritas ini berdiri sejak tahun 1989. Berikut adalah sekilas informasi tentang perusahaan PT MNC Sekuritas :
Cara Membuka Rekening Efek di MNC Sekuritas

Sekilas Tentang MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas) sepenuhnya dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk, melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia.

PT MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek yang bergerak sebagai Perantara Perdagangan Efek dan Penjamin Emisi Efek sejak tahun 1989.

PT MNC Sekuritas didirikan pada bulan November tahun 1989 di kota Surabaya, Indonesia. MNC Sekuritas yang awalnya dikenal sebagai PT. Bhakti Investama memulai sepak terjangnya di bidang perdagangan efek, sekaligus menjadi cikal bakal MNC Group.

MNC Sekuritas menyediakan software atau platform untuk trading secara online dengan aplikasi yang bernama MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat, dengan sistem operasi Android maupun IOS. Anda dapat mendownload nya disini : Plarform MNC Trade New Integrated

Dalam memperluas pemodal, MNC Sekuritas telah menjalankan berbagai sosialisasi dan edukasi untuk masyarakat, khususnya nasabah potensial. Seiring pertumbuhan bisnis, MNC Sekuritas terus mengembangkan jaringan kantor cabang di kota-kota potensial Indonesia dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia berkualitas sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus berperan dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

MNC Sekuritas masuk dalam 5 besar perusahaan sekuritas swasta lokal yang tercatat di Bursa Efek Indonesia based on value per Desember 2017. Melalui berbagai inovasi dan peningkatan layanan bagi nasabah, MNC Sekuritas berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia.
Artikel terkait : Download Ebook Mahir Trading Saham

Kelebihan Bursa Saham MNC Sekuritas

Sama dengan perusahaan-perusahaan bursa efek dan sekuritas lainnya, MNC Sekuritas juga menawarkan layanan investasi dan trading saham secara online. Keberadaan layanan trading saham online ini ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi jual beli saham di mana pun dan kapan pun.
Rekomendasi Broker Saham Terbaik
MNC Sekuritas menghadirkan MNC Trade sebagai software aplikasi untuk kegiatan trading online atau jual beli saham secara online. Cukup dengan menggunakan fasilitas dari aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan transaksi saham dengan mudah dan cepat.

Kelebihan dari Fitur dan Layanan MNC Trade

  1. Anda bisa melakukan transaksi trading dengan mudah, stabil, cepat, aman, dan nyaman.
  2. Dilengkapi fitur-fitur canggih untuk memantau pergerakan harga saham di bursa.
  3. Dapat memantau transaksi yang dilakukan nasabah asing, grafik, dan data fundamental yang lengkap dan baru.
  4. Mempunyai fitur Super Order yang bisa maksimalkan profit trading dan minimalkan kerugian.
  5. Menyediakan informasi riset yang lengkap dan detail setiap hari.
  6. Fitur notifikasi yang cepat.
  7. Dapat diakses menggunakan smartphone dan desktop PC.
Artikel terkait : Download Aplikasi Trading Saham di MNC Sekuritas

Bagaimana Membuka Rekening Efek di MNC Sekuritas?

Apakah Anda berminat untuk membuka rekening saham di mnc sekuritas? Membuka rekening saham di MNC Sekuritas itu mudah. Asalkan syarat-syarat yang diminta telah terpenuhi dan Anda ikuti prosedur-prosedur yang ada, dengan cepat proses pembukaan rekening efek anda bisa selesai.

Beberapa syarat berikut wajib Anda penuhi ketika ingin daftar rekening efek di MNC Sekuritas :
  1. KTP
  2. NPWP
  3. Buku tabungan
Semua dokumen diatas disediakan dalam bentuk fotokopi. Untuk buku tabungan, Anda fotokopi bagian cover-nya aja. Setelah semua dokumen-dokumen yang diminta siap, tahap selanjutnya adalah pembukaan rekening efek. Ikuti panduan dibawah ini

Mendaftar Rekening Efek di Broker MNC Sekuritas

  1. Buka website : www.mncsekuritas.id.
  2. Pilih Become Investor yang terletak di sisi kanan atas pada menu.
  3. Isi formulir pendaftaran & persetujuan pembukaan rekening efek untuk perorangan.
  4. Setelah formulir diisi secara lengkap dan valid, cetak formulir tersebut dan tambahkan tanda tangan Anda di setiap lembarannya.
  5. Tambahkan tanda tangan di atas materai di bagian yang telah di disediakan.
  6. Pilih salah satu bank untuk Rekening Dana Investor (RDI): Bank BRI, BCA, Mandiri, Permata, dan CIMB Niaga.
  7. Terakhir kirim dokumen beserta fotokopi KTP, NPWP atau surat pernyataan jika tidak punya NPWP, dan cover buku tabungan ke alamat MNC Financial Center, Lantai 14 Jl. Kebon Sirih No. 21 – 27, Jakarta Pusat 10340 dengan Up: Call Center
Anda tinggal menunggu proses pembuatan Single Investor Identification atau SID dan Rekening Dana Nasabah Anda selesai. Setelah selesai dibuat, Anda akan di informasikan oleh pihak MNC Sekuritas. Dan transaksi bisa dilakukan setelah kamu melakukan deposit awal.

Berapa Modal Awal Trading Saham di MNC Sekuritas?

Mungkin Anda pernah bertanya berapa deposit awal ke rekening efek MNC Sekuritas? Setelah Rekening Dana Nasabah selesai, selanjutnya yang Anda lakukan adalah melakukan deposit awal. Jumlah deposit awal setiap perusahaan sekuritas atau broker saham itu berbeda.

Inilah kenapa Anda perlu tahu lebih dulu besaran deposit awal sebelum akhirnya memutuskan untuk membuka rekening efek di salah satu perusahaan sekuritas. Di pialang saham atau Broker MNC Sekuritas mematok jumlah deposit awal sejumlah Rp.100ribu untuk mahasiswa dan Rp.2juta untuk umum.

Berapa Fee Jual Beli / Trading Saham di MNC Sekuritas?

Biaya atau fee transaksi dari trading saham yang ditetapkan oleh setiap broker perlu Anda ketahui sebelum buka rekening efek di MNC Sekuritas. Lalu berapakah fee yang ditentukan MNC Sekuritas untuk jual beli saham?
  • Beli atau buy : 0,18 %
  • Jual atau sell : 0,28 %
Perlu diketahui bahwa biaya-biaya / fee trading MNC sekuritas bisa aja berubah nantinya. Karena itu Anda perlu terus memantau berapa besaran biaya transaksi terbaru MNC Sekuritas di website official nya.
Sampai disini sudah tahu kan apa saja kelebihan-kelebihan MNC dari broker saham lainnya dan cara daftar rekening efek di MNC Sekuritas? Jadi, jika berminat dan ingin memulai nabung saham dan trading saham, segeralah berinvestasi. Minimal buka rekening efek saja dulu. Untuk deposit minimal dan beli beberapa lembar saham saja dulu, sekaligus sambilan belajar tentang saham :)

Demikianlah review dari salah satu rekomendasi broker saham terbaik dari saya, semoga artikel review bursa efek di MNC Sekuritas ini dapat membantu Anda dalam memilih broker saham terbaik. Terima kasih.

Keyword : Broker Saham, broker saham online.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Broker Saham.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
Tanggapan dan Saran (1)