Review Prandex, Platform Trading Koin dan Token dari India

Review Prandex, Platform Trading Koin dan Token dari India

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang dengan judul artikel Review Prandex, Platform Trading Koin dan Token dari India. Ditulis oleh Adi Gunawan, Rabu, Oktober 24, 2018.

Keyword : tempat trading, bitcoin exchange indonesia, situs jual beli bitcoin.

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency Terbaru & Terlengkap
Pertukaran Cryptocurrency Internasional - Prandeks adalah pertukaran mata uang digital kripto Multi-Aset yang dibuat pada awal 2018. Prandeks adalah pertukaran internasional pertama dari India. Prandeks adalah pertukaran berfungsi penuh yang sudah hidup. Prandex memiliki 50 koin utama / token dan lebih dari 100 pasang perdagangan yang sudah terdaftar di bursa di pasar BTC, ETH, dan USDT.
Platform Exchange Koin Crypto dan Token di Prandex

Masalah dengan pertukaran yang ada

Sebagian besar pengguna memiliki akun di beberapa bursa dan menjadi sulit bagi mereka untuk mengelola akun tersebut.

Spektrum perdagangan - Exchange, telah menjadi platform tunggal sampai sekarang, hanya memungkinkan transaksi pertukaran mata uang. Pengguna mendekati penyedia layanan lain untuk kebutuhan seperti pinjaman, peminjaman, manajemen Portofolio, dan kebutuhan keuangan tingkat lanjut lainnya.

Trading Bots - Perhatian utama lainnya adalah karena pasar Crypto buka 24/7 sepanjang tahun, melindungi investasi menggunakan alat otomatis sangat penting.
Daftar akun Exchange Prandex

Apa yang membuat Prandex unik?

Pertukaran Langsung - Prandex sudah berdagang secara langsung dengan lebih dari 100 ribu pengguna aktif ditambahkan hanya dalam sebulan terakhir. Prandex telah mendaftarkan lebih dari 50 Koin / Token dan memiliki lebih dari 100 pasang perdagangan yang tersedia untuk perdagangan.

Biaya Perdagangan - Prandex memiliki 0% Biaya perdagangan hingga akhir tahun ini + Anda mendapatkan 0,2% token Prandex ketika Anda berdagang dan perujuk Anda mendapat 0,1%

Dukungan multi bahasa - Prandex mendukung lebih dari 15 bahasa Internasional

Dukungan Multi Perangkat - Prandex memiliki Aplikasi Android yang berfungsi penuh, aplikasi iOS yang sedang dibuat

Dukungan pelanggan - Prandex berencana untuk menyediakan dukungan 24x7 dalam beberapa hari mendatang, sekarang Prandex memberikan dukungan selama 12 jam. Kelompok telegram Prandex memiliki 35.000 pengguna.

Fitur Platform Prandex

Tampilan Platform Trading Prandex
Daftar akun Exchange Prandex

Pertukaran dan Pialang

Platform Prandex dasar adalah layanan meta yang disediakan di atas beberapa pertukaran lainnya. Dengan membangun platform ini, Prandeks akan dapat menggabungkan buku pesanan mereka. Ini menciptakan buku pesanan Uber dan juga memberikan tingkat beli dan jual terbaik untuk setiap pasangan perdagangan pada waktu tertentu.
Fee Exchange Trading di Prandex
Daftar akun Exchange Prandex

Trading Bot Prandex 

Kita tahu bahwa Cryptocurrency tidak pernah menangkap kedipan, tetapi sebagai manusia kita cenderung dan perdagangan terjadi 24X7, bagaimana berdagang?. Prandex memberikan dukungan built-in untuk bot otomatis, bot ini bekerja pada aturan yang ditetapkan oleh pengguna dan bot dapat berkisar dari bot berdasarkan aturan sederhana, bot berbasis Indikator, bot strategi hingga bot yang sepenuhnya otonom.

Bot ini dapat dikonfigurasikan untuk memberikan peringatan, pengingat, dan banyak tindakan lainnya untuk memungkinkan secara otomatis menangani perdagangan. Pada tahap selanjutnya, Prandex berencana untuk memiliki bot lanjutan yang dapat membuat keputusan perdagangan berdasarkan beberapa indikator. Bot akan dikenakan biaya berdasarkan kerumitan bot dan jumlah instance yang berjalan.

Manajemen portofolio

Sebagian besar trader nowerday memegang banyak cryptocurrency dan minat mereka untuk beragam portofolio yang terdiversifikasi untuk melacak Prandex menggunakan aplikasi mobile atau aplikasi spreadsheet di mana kita perlu memasukkan semua data secara manual, ini rentan terhadap kesalahan faktual tetapi di Prandeks Prandex menyediakan pengguna untuk menghubungkan semua pertukaran cryptol, dapat secara efektif menarik data transaksional dan menjaga portofolio Anda secara otomatis dan akurat setiap saat.

Dasbor portofolio akan memberi Anda satu pandangan dari semua investasi Anda di semua bursa di satu tempat. Pengguna dapat mengatur peringatan pada berbagai aktivitas portofolio dan bertindak di dalamnya dalam satu dasbor. Dengan ini, mendapatkan laporan pajak kripto tahunan Anda akan diklik.
Daftar akun Exchange Prandex

Analytics

Pengguna memiliki akun dalam pertukaran kripto yang berbeda, butuh waktu untuk melihat semua pengguna data menggunakan. Prandex menarik semua data yang diperlukan dari pertukaran kripto yang berbeda dan akan disajikan di dashboard pengguna dari sini pengguna dapat mengebor data untuk berbagai dimensi seperti geolokasi, waktu, koin, pertukaran dll.
Ini memungkinkan pengguna untuk melihat semua yang ia butuhkan dalam satu halaman di satu situs.

De-Sentralisasi Penuh

Prandex Exchange percaya bahwa pertukaran terpusat adalah jahat dan sudah mulai bekerja membangun DEX Prandex Exchange. Kebanyakan DEX mendesentralisasi mesin perdagangan mereka saja, tetapi Prandex Exchange di Prandex ingin memberikan platform yang sepenuhnya terdesentralisasi kepada pengguna.

Prandex akan segera bermigrasi ke DEX, mulai dari antarmuka pengguna hingga buku pesanan terdesentralisasi ke mesin perdagangan yang terdesentralisasi untuk menyimpan seluruh data pertukaran dalam penyimpanan terdesentralisasi.
Daftar akun Exchange Prandex

Tag : Exchange Cryptocurrency, situs trading cryptocurrency.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.
Tentang SmartPeople.ID Portal Edukasi Bisnis dan Investasi Terlengkap. Selain Sebagai Media Informasi Finansial Terbaik di Indonesia, Melalui Konten Berkualitas dan Bermanfaat Kami Berkomitmen untuk Memandu Anda dalam Memulai Berbagai Bidang Bisnis.

Kategori Terpopuler

Terpopuler Hari Ini