Perusahaan Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Selamanya

Perusahaan Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Selamanya

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang dengan judul artikel Perusahaan Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Selamanya. Ditulis oleh Adi Gunawan, Kamis, Januari 25, 2018.

Keyword : panduan cloud mining, review cloud mining, cloud mining terbaik.

Artikel Terkait Cloud Mining Terbaru & Terlengkap
Daftar cloud mining Bitcoin terbaik 2019 - Cloud Mining merupakan sebuah penyedia layanan yang bisa digunakan untuk menambang Bitcoin. Menggunakan layanan ini pemburu Bitcoin bisa menambang Bitcoin dengan cepat. Cara ini banyak digunakan oleh penambang sebab lebih efisien.
Penambang Bitcoin akan membeli kontrak kemudian bisa melakukan sewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memiliki layanan cloud mining tersebut.
Selengkapnya : Pengertian Cloud Mining
Banyaknya layanan Cloud Mining yang ditawarkan sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih layanan tersebut. Jika tidak berhati-hati Anda akan menjadi korban SCAM Cloud Mining tersebut. Penyedia layanan yang terbaik memiliki perangkat penambangan yang bisa menjadi bukti bahwa mereka benar-benar menyediakan jasa Cloud Mining tersebut.

Bitcoin Cloud Mining adalah cara untuk melakukan mining bitcoin tanpa harus membeli dan memiliki peralatan/hardware mining. Biasanya kita juga dapat melakukan mining pada Altcoin lainnya. Anda hanya perlu memilih Hashrate untuk Cryptocurrency mana yang akan di mining sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga harus menghitung berapa banyak akan berinvestasi dan berapa lama anda akan ROI (Return Of Investment).
cloud mining Bitcoin terbaik dan terpercaya selamanya atau lifetime
Artikel terkait : Layanan Cloud Mining Scam

Cloud Mining Terbaik dengan Kontrak Lifetime

Jika Anda sedang mencari jasa Cloud Mining lifetime ? Simak daftar Cloud Mining Bitcoin terbaik yang saya uraikan berdasarkan kualitas dan jangka mining seumur hidup / cloud mining lifetime dibawah ini :

1. Genesis

Beli kontrak mining : Genesis Cloud Mining
Review : Genesis Review

Genesis adalah penyedia pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Zcash, Litecoin, Ethash (Ethereum), X11 (Dash) dan Monero, Sementara pembayaran / penarikan hasil mining genesis dilakukan secara otomatis oleh system dan dilakukan apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan. Genesis Mining menawarkan penambangan cloud yang harganya terjangkau dengan jangka waktu mining lifetime, kontrak lifetime disediakan di waktu tertentu (Tidak setiap hari tersedia).
Kontrak Mining Lifetime genesis
Tanggal berakhir : ∞ (simbol infinity) atau tak hingga
Untuk membeli kontrak mining lifetime dari genesis anda harus aktif membuka akun untuk melihat ketersediaan kontrak, kontrak mining lifetime di genesis mempunyai sistem yang sama dengan hashing24, yaitu hingga perangkat mining yang disewa tidak dapat beroperasi lagi, maka mining terhenti dan itu butuh waktu yang cukup lama, sehingga anda bisa mining dengan waktu yang cukup lama, bahkan hingga mendapatkan profit 3x lipat dari modal.
Artikel sebelumnya : Cloud mining terpercaya dengan ROI tercepat

2. Bitcoin.com

Beli kontrak mining : Bitcoin.com Cloud Mining

Bitcoin.com adalah Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok. Selain itu bitcoin.com juga menyediakan layanan cloud mining dengan jangka waktu lifetime.
Kontrak Mining Lifetime bitcoin.com
Contract lenght : a lifetime (while profitable)
Bitcoin.com mempunyai 2 pusat datacenter dan lokasi mining, yaitu di china dan di jepang. Bitcoin Pool hanya menyediakan pertambangan bitcoin dan bitcoin cash saja, dan pembayaran / penarikan hasil mining Bitcoin Pool bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.

3. OXBTC

Beli kontrak mining : OXBTC Cloud Mining
Review : OXBTC Review

OXBTC didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh beberapa investor mapan di China. Mereka memiliki tim R & D berpengalaman yang telah berkecimpung di industri Bitcoin selama bertahun-tahun. OXBTC termasuk dalam cloud mining dan pertambangan bitcoin terbesar di dunia, selengkapnya di Negara Penambangan Bitcoin Terbesar.
Kontrak Mining Lifetime oxbtc
Keterangan kontrak lifetime terdapat pada Term of services di akun
OXBTC menyediakan pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Equihash (Zec), dan Litecoin. Pembayaran / penarikan hasil mining oxbtc bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.

Kontrak mining lifetime hingga perangkat yang disewakan tidak dapat beroperasi lagi, selengkapnya anda bisa membaca ketentuan lama kontrak mining di OXBTC pada gambar dibawah :
Mining Lifetime oxbtc
Terjemahan :
1. OXBTC berhak menghentikan penambang dan menghentikan kontrak hosting cloudhash jika pendapatan pertambangan terakhir tidak dapat menutupi biaya listrik selama 10 hari berturut-turut;
2. OXBTC tidak lagi memegang tanggung jawab atas dukungan teknis setelah penghentian kontrak;
3. OXBTC tidak memiliki kewajiban kompensasi untuk penghentian kontrak secara dini yang disebabkan oleh force majeure seperti kebijakan hukum, perang, gempa bumi, kebakaran dan kegagalan listrik. Selengkapnya anda bisa membacanya di akun OXBTC masing-masing pada bagian kontrak mining.

4. Hashing24

Beli kontrak mining : Hashing24 Cloud Mining

Hashing24 telah terlibat dengan pertambangan Bitcoin sejak tahun 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari perusahaan BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimal. Hashing24 termasuk dalam cloud mining dan pertambangan bitcoin terbesar di dunia, selengkapnya di Negara Penambangan Bitcoin Terbesar.
Kontrak Mining Lifetime hashing24
Hashing24 Finish date : Open-ended (lifetime)
Kontrak cloud mining terbaik dari hashing24 ini tersedia untuk pertambangan atau mining lifetime / bisa kita katakan sampai dengan perangkat mining yang kita sewa rusak dan benar-benar tidak bisa diperbaiki, hingga kontrak mining tidak bisa berjalan lagi, dan itulah tujuan dari fitur maintenance / perbaikan, jadi biaya perbaikan yang diambil dari hasil mining harian adalah untuk perbaikan sistem mining yang mereka buat.


Catatan : Untuk mendapatkan kontrak mining lifetime di masing-masing cloud diatas terbilang sulit, karna minim nya stok kontrak mining. Jadi, untuk bisa mendapatkan bagian dari kontrak mining lifetime 2019 anda harus lebih aktif dalam melakukan pengecekan pada akun masing-masing situs cloud mining. Biasanya kontrak mining lifetime sudah soldout dalam rentang waktu 1/2 hari setelah kontrak tersedia pada layanan.

Tips memilih cloud mining :

Tetap berhati-hatilah dengan janji-janji ROI yang sangat terlampau tinggi dari penyedia Cloud Mining. karena biasanya semakin tinggi pula resiko scamnya Cloud Mining Tersebut. Bisa saja itu HYIP bitcoin yang mengaku sebagai penyedia Bitcoin Cloud Mining.

Diatas adalah rekomendasi cloud mining terbaik dan daftar cloud mining terpercaya yang menyediakan kontrak mining selamanya atau lifetime, yang pastinya buka HYIP, karna masing-masing penyedia punya perusahaan mining dengan perangkat mining seperti antminer dari bitmain. Semoga artikel terbaru mengenai cloud mining terbaik dan terpercaya 2019 ini bisa bermanfaat.
Artikel lainnya : Real cloud mining dengan ROI tercepat

Tag : Cloud Mining, penghasilan cloud mining.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.
Tentang SmartPeople.ID Portal Edukasi Bisnis dan Investasi Terlengkap. Selain Sebagai Media Informasi Finansial Terbaik di Indonesia, Melalui Konten Berkualitas dan Bermanfaat Kami Berkomitmen untuk Memandu Anda dalam Memulai Berbagai Bidang Bisnis.

Kategori Terpopuler

Terpopuler Hari Ini