Cara Terbaru 2019, Trik Mendapatkan Bitcoin Gratis di Aplikasi Android
1xBit Indonesia 21 Okt

Cara Terbaru 2019, Trik Mendapatkan Bitcoin Gratis di Aplikasi Android

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang Faucet Bitcoin dengan judul artikel Cara Terbaru 2019, Trik Mendapatkan Bitcoin Gratis di Aplikasi Android , yang ditulis oleh Adi Gunawan, pada hari Senin, Januari 01, 2018

Keyword : faucet legit terbaru, faucet bitcoin terbesar, faucet crypto terbaru.

Artikel Terkait Faucet Bitcoin Terbaru & Terlengkap
Saat ini, Bitcoin akan membuat Anda kaya-jika Anda bermain lebih awal. Kembali pada tahun 2009 ada cerita bahwa ada seorang pria membeli 5.000 Bitcoin seharga Rp.273.000 dan lupa bahwa dia memilikinya sampai berita tentang mata uang mulai meledak awal tahun ini. Dia akhirnya menjual 5.000 Bitcoin beberapa bulan yang lalu seharga Rp.230.000.000. Dan saat ini harga 1 bitcoin adalah Rp.115.000.000 (17 maret 2018).

Bitcoin telah melakukan perjalanan yang panjang dan menuai banyak kontroversi. Harga meledak menjadi ratusan juta per Bitcoin di beberapa pasar di bulan Oktober 2017. Pada saat semua orang mengira itu sangat besar. Tapi pada bulan November Bitcoin melonjak hampir 300juta.

Tapi harga Bitcoin berfluktuasi dengan liar, dan jika Anda membelinya di bursa dan masuk pada waktu yang salah, Anda bisa kehilangan banyak uang. Namun, kini banyak yang percaya nilai Bitcoin bisa melonjak sepuluh hingga seratus kali lipat dari harga saat ini.

Awalnya Anda hanya bisa menghabiskan Bitcoin di situs web rahasia atau di "deep-web" di mana Anda bisa membeli segala jenis barang ilegal. Tapi seperti Bitcoin telah meningkat menonjol, sekarang situs-situs utama seperti Reddit, WordPress, Baidu dan beberapa pengecer menggunakannya

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin dari Android ?

Anda bisa membelinya, atau Anda bisa menambangnya. Ketika Anda memilih untuk menambang Anda akan mendapatkan Bitcoin gratis Anda sebagai imbalan untuk menggunakan perangkat keras Anda untuk menghitung masalah matematika yang kompleks sehingga menghasilkan jawaban 64 digit yang diperlukan untuk memverifikasi sah menjadi Bitcoin. Untuk setiap algoritma yang Anda selesaikan, Anda dianugerahi blok 50 Bitcoin.

Baru-baru ini, ada juga beberapa aplikasi Android yang membantu Anda menambang Bitcoin. Bahkan ada beberapa aplikasi pertambangan Bitcoin yang menyelinap ke App Store Apple, meski perusahaan Apple dengan cepat menarik dari App store.

Tapi, seperti yang saya katakan, hal tentang pertambangan Bitcoins adalah bahwa ini adalah tugas yang sangat membutuhkan perangkat keras; jadi kecuali Anda memiliki ponsel Android terbaru yang mutakhir, jangan berharap bisa melangkah jauh untuk mendapatkan bitcoin.

Dan Juga, ingatlah persyaratan energi yang dibutuhkan agar Android tetap menyala saat menjalankan aplikasi pertambangan ini. Itu sebabnya dedicated PC atau server sering menjadi pilihan terbaik.

Namun, jika Anda ingin memberi percobaan pada pertambangan Bitcoin di Android Anda, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Seperti biasa dengan aplikasi Android apa pun, gunakan ini dengan risiko Anda sendiri karena Google tidak memverifikasi keamanan atau keamanan aplikasi Android di Play Store-nya.

1. Aplikasi Android untuk Mining Bitcoin Gratis

  • DroidMiner BTC/LTC Miner – Ini adalah aplikasi barebones yang sangat bagus untuk memungkinkan Anda menambang Bitcoin di kolam Network. 
  • Bitcoin Miner – Aplikasi penambangan bitcoin. Yang satu ini memiliki UI yang sedikit lebih baik, menunjukkan grafik untuk harga Bitcoin dan tingkat hashing jaringan.
  • CryptoTab – CryptoTab aplikasi memungkinkan Anda untuk menambang Bitcoin pada perangkat Android, dan untuk menambah penghasilan Anda bisa mengundang teman-teman dengan link refferal. Selama aplikasi terbuka (bahkan di latar belakang), Anda akan menambang Bitcoins dan menerima ke account Anda..

2. Aplikasi Android Penghasil Airdrop & Token Gratis

Airdrop gratis ini akan launching di binance exchange untuk diperjual belikan seperti airdrop lainnya yang lebih dulu masuk ke market exchange. Target pertama pivot adalah market binance.

Baca 1 artikel seputar crypto gratis 200 airdrop Pivot
Terbaru dari event airdrop pivot
Pivot menerbitkan aplikasi khusus untuk para komunitas pendukung project mereka, airdrop pivot akan diberikan kepada komunitas yang menginstall dan menggunakan aplikasi pivot.one, tugas anda di aplikasi pivot.one hanya membaca artikel yang diterbitkan oleh para user lain, dan anda akan diberkan komisi 200 pivot per artikel yang dibaca, dan bonus hingga 4 bitcoin untuk jumlah user yang ditentukan oleh pihak pivot sendiri.
Airdrop Pivot Gratis Terbaru 2019
Download App Pivot Community

3. Daftar Situs Bitcoin Gratis dari Android

Daftar Situs Cloud Mining Gratis :

Selain membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining, saat ini juga terdapat cloud mining gratis dan terpercaya, tetapi ini biasanya tidak dalam jangka panjang, dimana pada akhirnya mereka juga akan membuka layanan cloud mining berbayar.

Berikut daftar cloud mining gratis terpercaya yang telah saya urutkan berdasarkan kecepatan mining tertinggi :


Daftar Situs Faucet Tercepat :

Faucet kerap digunakan oleh para pengguna Bitcoin untuk mengumpulkan Bitcoin meskipun dalam jumlah kecil karena mereka tidak perlu mengeluarkan modal apapun untuk berpartisipasi.


Daftar Situs Bitcoin Gratis :

Sama halnya dengan Faucet, situs bitcoin gratis juga memberikan bitcoin dan cryptocurrency gratis kepada penggunanya, dengan cara yang berbeda beda.
Berikut daftar situs bitcoin gratis yang pernah saya coba dan terbukti legit / terpercaya :
Artikel terkait : Cara tercepat mendapat Bitcoin di Android

Tag : , faucet terpercaya.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Berlangganan Artikel

· Agar Mendapatkan Notifikasi Terbaru
· Masukkan E-mail & Klik Berlangganan
· Selanjutnya Cek E-mail Untuk Verifikasi

Install Web App SmartPeople.ID

· Buka SmartPeople.ID di Chrome/Opera
· Klik Ikon 3 Titikdi Browser
· Pilih "Tambahkan ke Layar Utama"
· App Akan Ditambah di Menu Utama