Review Hashflare Terbaru Beserta Cara Mining di Hashflare Cloud Mining
1xBit Indonesia 21 Okt

Review Hashflare Terbaru Beserta Cara Mining di Hashflare Cloud Mining

Pada kesempatan ini SmartPeople.ID akan mengulas tentang Cloud Mining dengan judul artikel Review Hashflare Terbaru Beserta Cara Mining di Hashflare Cloud Mining, yang ditulis oleh Adi Gunawan, pada hari Rabu, Juni 07, 2017

Keyword : panduan cloud mining, review cloud mining, cloud mining terbaik.

Artikel Terkait Cloud Mining Terbaru & Terlengkap
Jumpa lagi sahabat trader, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi seputar cara mining bitcoin di situs cloud mining terpercaya, dimana sebelumnya saya telah berbagi Cara mining di Hashing24 dan juga Mining bitcoin di Genesis cloud mining. Sama seperti sebelumnya, disitus cloud mining kali ini sama sama terpercaya dari situs-situs mining yang telah saya review sebelumnya :) Nantinya anda bisa melihat secara detail bagaimana proses-proses nya hingga bukti pembayaran / payout.
Artikel sebelumnya : Cara mining bitcoin di hashing24

Apa itu Cloud Mining ?

Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.
Review Cloud Mining Hashflare Terbaru
Berikut saya akan berikan sedikit review dari situs cloud mining yang saya gunakan saat ini, yaitu HashFlare cloud mining. Anda bisa bergabung jika tertarik, dan saya pastikan anda tidak akan tertipu, Kenapa ? Karna HashFlare sudah sangat terpercaya dan juga telah terbukti membayar user yang menyewa perangkat mereka lewat layanan cloud mining. Dibawah telah saya sertakan bukti pembayaran yang dilakukan HashFlare.

Sebelum saya memberi tutorial Cara mendaftar akun HashFlare, Cara deposit HashFlare, Review proses mining di HashFlare, dan Cara & bukti withdraw / penarikan HashFlare, Ada baiknya kita simak sedikit review dari layanan HashFlare dibawah ini :
Cara Melakukan Mining Bitcoin
Mining Bitcoin dan Ethereum di Hashflare

HashFlare adalah sebuah anak dari perusahaan HashCoins

Sebuah perusahaan yang didirikan pada 2013, yang dikenal untuk pembuatan dan penjualan peralatan pertambangan cryptocurrency. Pengalaman yang luas dan respon yang baik dari pelanggan membangun kepercayaan dan jaminan keamanan investasi.

Cloud Mining adalah konsep baru, di mana pengguna menerima keuntungan tanpa resiko tinggi kehilangan dana yang diinvestasikan, yaitu : cryptocurrencies. Sama seperti dengan pertambangan biasa, cloud mining menghubungkan daya pertambangan ke pada Pool untuk tujuan menerima imbalan yang lebih besar karena upaya bersama dengan berbagi semua hashrate yang terhubung ke Pool.

HashFlare diluncurkan pada awal 2015. Pada dasarnya menjadi alternatif untuk pertambangan nyata , memungkinkan pengguna untuk melupakan sejumlah masalah yang berkaitan denganpertambangan pribadi, seperti biaya listrik yang tinggi, masalah koneksi, pendinginan, tingkat kebisingan yang tinggi dan waktu pengiriman .

Peralatan berkualitas tinggi dengan HashCoins memungkinkan proses penambangan untuk mencapai efisiensi maksimum dan membuat harga kontrak menjadi terjangkau . Pada waktu saat ini , perkiraan menunjukkan ada cukup waktu untuk menerima pengembalian yang layak atas investasi.

Cara Mining di HashFlare Cloud Mining

Berikut dibawah ini adalah panduan lengkap untuk anda yang ingin bergabung dengan hashflare untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah menggunakan jasa layanan cloud mining di hashflare.

Cara mendaftar akun HashFlare

1. Kunjungi HashFlare

2. Isi data lengkap, Baik itu email, negara, password akun, dan tanggal lahir, seperti contoh dibawah ini :
Cara mendaftar akun HashFlare

3. Setelah melakukan registrasi akun, ada baiknya mengkonfirmasi email, cek email dan konfirmasi email tersebut.

Cara Deposit Bitcoin di HashFlare

1. Setelah email berhasil di konfirmasi, Lakukan pembelian Hash Power.
Kode promo diskon hashflare 3% : HF17INDDSCHD3 (untuk semua kontrak)
Kode Promo HashFlare Diskon hingga 20% Disini : Kode Promo HashFlare Terbaru
  • Klik Buy hashrate
  • Pilih target yang ingin dibambang, di hashflare saat ini tersedia SHA-256, Script, Ethash, dan X11.
  • Di panduan kali ini saya memilih SHA-256, Karna target utama adalah nambang bitcoin.
Cara Deposit HashFlare

2. Selanjutnya pilih kecepatan Hash rate
  • Di tutorial kali ini saya coba membeli 2TH/s
  • Klik proceed
Cloud Mining dan Bukti Pembayaran

3. Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi secara detail untuk kontrak yang akan dibeli.
Klik select payment menthod untuk memilih metode pembayaran.
Bukti Pembayaran HashFlare
Ada 6 metode pembayaran pada hashflare, yaitu :
  • BTC
  • EMC
  • Wire transfer
  • Credit card
  • Web money
  • Payeer
Disini saya melakukan pembayaran dengan Bitcoin, Jika teman teman juga menggunakan bitcoin, silahkan klik pay with BTC :
Cara Mining Bitcoin Di HashFlare

4. Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi pembayaran untuk menyetujui syarat dan ketentuan hashflare. Klik Confirm
Pembayaran Pembayaran HashFlare

5. Selanjutnya akan muncul detail order kontrak.
  • Disana tertera diskripsi, harga, jumlah dan total harga yang harus dibayar.
  • Klik Pay with BTC
Jelasnya seperti screenshot dibawah ini :
transfer bitcoin hashflare
6. Akan muncul jumlah yang harus di transfer dan alamat bitcoin tujuan. Lakukan transfer dalam jumlah bitcoin dengan jumlah yang tepat.
Bitcoin Di HashFlare Cloud

7. Setelah melakukan pembayaran via bitcoin, Klik history untuk melihat apakah pembayaran anda terkonfirmasi atau tidak.vbiasanya butuh waktu 10 menit agar pembayaran terkonfirmasi oleh jaringan bitcoin.
  • Pembayaran belum terkonfirmasi :
Pembayaran hashflare belum terkonfirmasi
  • Pembayaran terkonfirmasi :
Pembayaran hashflare terkonfirmasi
pembayara hashflare

Proses Mining Bitcoin Di HashFlare

Proses Mining Bitcoin Di HashFlare

Cara withdraw bitcoin di hasflare

Untuk melakukan penarikan bitcoin / payout bitcoin di hasflare pastikan bitcoin hasil mining anda telah mencapai batas minimal penarikan, untuk saat ini januari 2018 minimal withdraw hashflare sekitar 0.05 BTC. Dibawah ini adalah withdraw yang saya lakukan sebelum januari 2018 :

1. Buka dashboard hashflare
2. Klik withdraw, seperti gambar berikut 
Cara withdraw bitcoin di hasflare

3. Selanjutnya masukkan jumlah bitcoin yang ingin ditarik.

Catatan : Free penarikan 0.0013 untuk payout dalam jumlah minimal penarikan (0.001BTC).
Saran : Sebaiknya lakukan penarikan / payout dalam jumlah sama atau lebih dari 0.005BTC untuk mendapatkan fee yang murah, yaitu sekitar 0.0007Btc saja.

Cara payout bitcoin di hasflare

4. Akan muncul notifikasi seperti berikut 
Cara PO bitcoin di hasflare
Silahkan cek email untuk mengkonfirmasi penarikan / withdraw bitcoin di hasflare
Cara wd bitcoin di hasflare
Hingga notifikasi berubah seperi gambar dibawah ini
Cara withdraw bitcoin di hasflare
Tunggu sekitar 10 menit bitcoin akan masuk ke wallet anda, setelah dikonfimasi oleh jaringan bitcoin.

Video Tutotial Melakukan Withdraw Hashflare

Artikel terkait : Memaksimalkan Hasil Mining di HashFlare

Bukti pembayaran / Withdraw di HashFlare

Berikut adalah bukti pembayaran dari hasflare yang telah saya terima
Bukti pembayaran / Withdraw HashFlare

Bukti pembayaran / Payout HashFlare

Sekian review situs cloud mining hari ini, dimana saya telah memberi tutorial pendaftaran akun hasflare, cara deposit hasflare dan juga sedikit review proses mining hashflare serta buti pembayaran / payout di situs hasflare. Semoga ada manfaatnya untuk pemula yang ingin bergabung di hasflare, Terima kasih.


UPDATE TERBARU HASHFLARE 1 SEPT 2017
Perubahan Peraturan mining di Hashflare update terbaru 1 September 2017 mencakup Persyaratan hashflare, Harga kontrak hashflare dan Lama kontrak hashflare, yang berlaku mulai dari tanggal 1 September 2017.
  1. Harga baru untuk 10GH/s SHA-256 adalah $2,40, sementara 1MH/s dari Scrypt sekarang berharga $11,50. Biaya perawatan & listrik akan tetap sama.
  2. Semua kontrak SHA-256 dan Scrypt yang baru dibeli dari tanggal 1 September 2017 akan berlaku hanya untuk mining jangka waktu 1 tahun saja, sejak saat aktivasi.
  3. Semua kontrak mining SHA-256 dan Scrypt yang telah berjalan sebelum tanggal 1 September 2017 akan berakhir pada 31.08.2018.

UPDATE TERBARU HASHFLARE 11 SEPT 2017
Dengan meningkatnya minat terhadap pertambangan criptocurrency, pusat data hashflare terbelah oleh peminat pertambangan, yang mengakibatkan kekurangan SHA-256 yang tersedia. Kurangnya perangkat keras yang ada di pasaran juga mempengaruhi harga perangkat keras tersebut, termasuk kontrak HashFlare. Perubahan harga tidak mengurangi permintaan yang terus meningkat, sehingga mengakibatkan SHA-256 kehabisan stok.
Maka :
  1. Hashflare telah menangguhkan sementara pembelian kontrak SHA-256 sampai pengiriman perangkat keras berikutnya ke pusat data mereka.
  2. Semua pesanan yang dibuat sebelum penonaktifan kontrak penjualan akan diaktifkan setelah konfirmasi pembayaran. Investigasi SHA-256 juga akan dinonaktifkan sampai perangkat keras baru dipasang.
  3. Hashflare akan memberi info selanjutnya setelah kontrak SHA-256 mulai tersedia.

UPDATE TERBARU HASHFLARE 6 APRIL 2018
  1. Metode pembayaran transfer kawat / BANK untuk sementara hanya tersedia untuk pesanan di atas 500 USD. Semua faktur dalam sistem kami dihasilkan dalam USD, namun, saat ini kami hanya menerima transfer kawat yang dilakukan dalam EUR sesuai dengan nilai tukar di sini: http://www.eestipank.ee/en/exchange-rates.
  2. Semua pesanan dibayar dalam USD hingga perubahan ini akan diaktifkan setelah pembayaran mencapai rekening bank kami.
  3. Batas minimal withdraw hasflare 2018 sejumlah 0.03001944 BTC

UPDATE TERBARU HASHFLARE MARET 2019
  1. Semua kontrak SHA-256 telah dihentikan.
  2. Kontrak lainnya seperti mining Ethereum masih berjalan dengan baik.
Catatan : Komentar artikel ini telah mencapai batas maksimal, sehingga pengunjung yang telah menulis komentar tidak dapat di approve. Untuk bertanya seputar artikel diatas silahkan komentar pada halaman berikut : Tanya jawab seputar hashflare cloud mining

Tag : , penghasilan cloud mining.

Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :

Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Tuliskan komentar anda dibawah ini.

Kategori Terpopuler

Artikel Terpopuler


Berlangganan Artikel

· Agar Mendapatkan Notifikasi Terbaru
· Masukkan E-mail & Klik Berlangganan
· Selanjutnya Cek E-mail Untuk Verifikasi

Install Web App SmartPeople.ID

· Buka SmartPeople.ID di Chrome/Opera
· Klik Ikon 3 Titikdi Browser
· Pilih "Tambahkan ke Layar Utama"
· App Akan Ditambah di Menu Utama